Konsep Baru Song Ji Hyo Sebagai 'Wanita Gua' Dipuji Habis-Habisan Member 'Running Man'
Xportsnews
TV

Pada episode terbaru, Song Ji Hyo membuat member 'Running Man' yakin dirinya selama ini tinggal di gua. Pasalnya aktris cantik itu tidak tahu apapun yang terjadi di dunia ini.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (16/2). Di episode ke-490 itu, program SBS ini menghadirkan Kang Han Na dan Heo Kyung Hwan sebagai bintang tamu dalam misi permainan waktu.

Saat sesi pembuka, Kang Han Na diminta kembali melakukan "Any Song Challenge" milik Zico. Kali ini sang aktris cantik didampingi oleh Ji Suk Jin dan gerakan keduanya yang kaku sukses membuat semua orang tertawa.


Lalu giliran Heo Kyung Hwan yang diminta melakukan "Any Song Challenge". "Tapi aku perlu seseorang untuk mendampingi," ucap Heo Kyung Hwan. "Kamu bisa melakukannya dengan Song Ji Hyo," sahut Yoo Jae Seok.

Song Ji Hyo pun tampak kaget hingga Lee Kwang Soo akhirnya berkata, "Beberapa saat yang lalu, Ji Hyo nuna membisikiku dan bertanya, 'Lagu apa itu?' Lagunya berada di puncak chart musik saat ini tapi dia tidak pernah mendengarnya."

Konsep Baru Song Ji Hyo Sebagai \'Wanita Gua\' Dipuji Habis-Habisan Member \'Running Man\'

Source: SBS 'Running Man'

Mendengar hal itu, semua orang lantas tertawa. "Dia hidup di gua. Dia seperti Robinson Crusoe," imbuh Lee Kwang Soo. Pada akhirnya, Song Ji Hyo dan Heo Kyung Hwan melakukan "Any Song Challenge" dengan gerakan sembarangan.

"Ini konsep baru Ji Hyo. Ji Hyo baru saja menemukan konsep barunya. Inilah dia yang sebenarnya. Dia tidak tahu apapun yang terjadi di dunia. Dia seperti seorang wanita membeku yang kembali hidup setelah beberapa waktu lalu," ucap member "Running Man" bergantian.

Hingga akhir episode terbaru "Running Man" itu, Kim Jong Kook cs terus memuji habis-habisan konsep baru Song Ji Hyo sebagai "wanita gua" tersebut. Sementara itu, tema permainan waktu ini masih belum selesai dan akan lanjut ditayangkan pada pekan mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts