Lee Jae Wook Beri Park Min Young Senyum Manis di Teaser 'I'll Go to You When the Weather Is Nice'
JTBC
TV

'I'll Go to You When the Weather Is Nice' dijadwalkan akan tayang mulai 24 Februari mendatang menggantikan slot Senin - Selasa malam 'Diary of a Prosecutor' di JTBC.

WowKeren - "I'll Go to You When the Weather Is Nice" sebentar lagi bakal ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi terus saja merilis teaser terbaru demi menggugah rasa penasaran penonton sebanyak-banyaknya.

Menariknya, teaser kali ini menampilkan tiga karakter utama "I'll Go to You When the Weather Is Nice" yang bereuni yakni Mok Hye Won (Park Min Young), Im Eun Seob (Seo Kang Joon) dan Lee Jang Woo (Lee Jae Wook).

Teaser dibuka dengan kembalinya Mok Hye Won ke Desa Bookhyun. Im Eun Seob yang melihatnya lantas bertanya berapa lama wanita cantik itu akan tinggal. "Kali ini aku akan mencoba sampai musim semi," jawab Mok Hye Won.

Teaser berlanjut dengan pertemuan Lee Jang Woo dengan Mok Hye Won di kotak telepon umum di mana pria itu memberikan senyuman manis terbaiknya. Mereka lalu nongkrong bersama teman-teman SMA di sebuah restoran.


Dalam acara kumpul-kumpul itu, Im Eun Seob ditanya soal cewek yang ia suka. "Apa ada seseorang yang kamu suka di sini?" tanya Lee Jang Woo. "Mok Hye Won," jawab Im Eun Seob yang langsung membuat cewek itu menoleh kaget.

"I'll Go to You When the Weather Is Nice" sendiri menceritakan Mok Hye Won yang perlahan muak dan bosan dengan kehidupannya di Seoul dan memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Desa Bookhyun. Di sana, Mok Hye Won reuni dengan Im Eun Seob yang menjalankan toko buku "Goodnight Bookstore".

Sementara itu, "I'll Go to You When the Weather Is Nice" dijadwalkan akan tayang mulai 24 Februari mendatang menggantikan slot Senin - Selasa malam "Diary of a Prosecutor". Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru