Ketampanan Won Bin di Iklan Baru Dipuji Tak Tertandingi, Cha Eunwoo Kalah Jauh
Selebriti

Won Bin muncul melalui pemotretan untuk iklan Olzen dan langsung menghebohkan netizen. Dalam pemotretan, Won Bin mengusung gaya kasual dengan warna-warna cerah.

WowKeren - Won Bin muncul melalui pemotretan untuk iklan Olzen dan langsung menghebohkan netizen. Bagaimana tidak, suami aktris Lee Na Young itu terlihat semakin muda dan tampan maksimal.

Dalam pemotretan, Won Bin mengusung gaya kasual dengan warna-warna cerah. Penampilannya dalam setiap foto benar-benar menyegarkan. Tak heran jika banyak netizen yang mengaku tergila-gila dengan ketampanannya.

Ketampanan Won Bin dipuji tak tertandingi, bahkan oleh bintang-bintang muda seperti Seo Kang Joon dan Cha Eunwoo ASTRO yang dikenal memiliki visual super tampan. Bagaimana menurut kalian?

Ketampanan Won Bin di Iklan Baru Dipuji Tak Tertandingi, Cha Eunwoo Kalah Jauh

Source: Nate

"Dia benar-benar tidak menua. Dia benar-benar terlihat lebih muda di foto pertama, mungkin karena caranya berpakaian."

"Bagaimana semua Bin dari negara kita sangat tampan."

"Sangat tampan."


"Aku bisa mengerti kenapa dia seperti ogah kembali ke dunia akting. Industri hiburan Korea kotor dan busuk. Kebanyakan drama dan film Korea akhir-akhir ini terlihat seperti pemborosan biaya. Kualitasnya sangat rendah. Sudah lama sejak aku nonton film atau drama."

"Dia super tampan sekarang tapi ketika kalian melihat kembali puncaknya, tidak ada orang yang bisa mendekati, bahkan orang-orang tampan saat ini seperti Seo Kang Joon atau Cha Eunwoo masih kalah jauh."

"Penampilannya dulu selalu dibandingkan dengan Takuya Kimura, tapi ketika kalian melihat seberapa keras dia menua, kalian akan melihat betapa sedikit usia Won Bin jika dibandingkan."

"Permen yang manis untuk mata untuk memulai pagi hari."

"Pria paling tampan di negara kita. Tidak ada selebriti pria yang lebih tampan darinya. Dia berada di levelnya sendiri."

"Aku merasa seperti drama apa pun yang dia pilih akan mulai dengan 50 persen rating pemirsa. Aku ingin melihat tatapan matanya dan mendengar suaranya."

"Aku biasanya tidak ingin tahu tentang bayi selebriti tapi aku benar-benar ingin melihat betapa cantiknya bayi Won Bin dan Lee Na Young."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait