Joo Ji Hoon Beber 3 Alasan Yang Buat Dirinya Setuju Bintangi 'Hyena'
Naver
TV

'Hyena' dipersiapkan mengisi slot Jumat - Sabtu malam yang ditinggalkan oleh 'Hot Stove League'. Drama ini dijadwalkan tayang pada 21 Februari mendatang.

WowKeren - Joo Ji Hoon diketahui ikut ambil bagian dalam drama "Hyena". Aktor kelahiran tahun 1982 itu dalam sebuah wawancara belum lama ini membeberkan tiga alasannya setuju membintangi drama baru SBS ini.

Yang pertama, Joo Ji Hoon berkata, "'Hyena' sepertinya adalah drama hukum, bukan hanya terikat pada pengadilan saja. Ini drama serius tapi punya sisi humor dan juga tulus tapi tidak berat, kurasa penonton akan menyukainya."

Joo Ji Hoon juga mengungkap orang-orang yang bekerja sama dengannya di "Hyena" pun ikut membuatnya setuju bergabung. "Ada Kim Hye Soo juga PD Jang Tae Yoo, jadi tidak ada alasan untuk tidak membintanginya," ungkap Joo Ji Hoon.

Alasan kedua yang diungkap Joo Ji Hoon yaitu karena dia tertarik dengan perannya Yoon Hee Jae. "Yoon Hee Jae dianggap sebagai elit top dalam profesi hukum, tapi kamu tidak bisa menebak apa dia hyena atau anjing. Dan jika dia anjing, kamu tidak tahu apa dia kecil atau yang besar. Kupikir itu mempesona," sambung Joo Ji Hoon.


Alasan terakhir Joo Ji Hoon setuju membintangi "Hyena" adalah karena dia bersemangat bekerja sama dengan PD Jang Tae Yoo. "Daripada berpikir, 'Aku ingin menunjukkan sisi lain diriku', aku lebih penasaran dan bersemangat melihat sisi mana yang akan ditunjukkan sutradara dari diriku," pungkas Joo Ji Hoon.

"Hyena" sendiri menceritakan Yoon Hee Jae dan Jung Geum Ja (Kim Hye Soo), duo pengacara yang bekerja untuk 1 persen teratas di masyarakat. Yoon Hee Jae adalah pengacara elit yang cerdas dan percaya diri dalam pekerjaannya. Sedangkan Jung Geum Ja adalah pengacara yang hanya mengejar uang.

Sementara itu, "Hyena" dipersiapkan mengisi slot Jumat - Sabtu malam yang ditinggalkan oleh "Hot Stove League". Drama ini dijadwalkan tayang pada 21 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel