Kocaknya Kai EXO Berlagak Jadi Vlogger Saat Makan Malam Selama Siaran Live
Selebriti

Minggu (16/2), Kai menyapa para penggemar lewat siaran Instagram live. Saat itu, pemilik nama lengkap Kim Jongin tersebut tampil ganteng dengan mengenakan kemeja hitam serta rambut yang ditata rapi.

WowKeren - Kai boleh jadi merupakan member EXO yang paling rajin memberikan update untuk para penggemar di media sosial. Tak cuma membagikan postingan-postingan di Instagram, penyanyi kelahiran 1994 tersebut akhir-akhir ini juga sering menggelar siaran live.

Minggu (16/2), Kai menyapa para penggemar lewat siaran Instagram live sebanyak beberapa kali. Saat itu, pemilik nama lengkap Kim Jongin tersebut tampil ganteng dengan mengenakan kemeja hitam serta rambut yang ditata rapi.

Kocaknya Kai EXO Berlagak Jadi Vlogger Saat Makan Malam Selama Siaran Live

Source: Instagram

Selama siaran, Kai sedang makan malam bersama sahabatnya, Timoteo HOTSHOT dan Ravi VIXX. Lucunya, di sini pelantun "Obsession" tersebut berlagak layaknya seorang vlogger di mana ia dan Timoteo menunjukkan setiap makanan di atas meja.

Kai membuat para fans tertawa dengan tingkahnya saat mendekatkan makanan ke kamera dengan telapak tangan dijadikan sebagai latar belakang. Tak cukup sampai di sini, idol yang memulai karirnya pada 2012 itu juga mengomentari makanan yang disantapnya.


"Dia makan dan mengomentarinya seperti yang dilakukan para vlogger. Hahaha dia bersenang-senang dengan itu," komentar. "Bukannya menghentikan, teman-temannya malah ikutan, hahaha," kata fans lainnya.

"Selamat untuk Kim Jongin yang telah menjadi YouTuber paling on point meski tanpa kanal YouTube," ujar fans. "Serius, mereka bertiga harus membintangi variety show bersama-sama agar kita bisa lebih banyak melihat kekonyolan seperti ini, haha," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru