Akting Seohyun SNSD di Drama LGBT Jadi Sorotan, Episode Perdana 'Hello Dracula' Catat Rating Rendah
Official JTBC
TV

JTBC telah menayangkan episode perdana 'Hello Dracula' pada Senin (17/2) kemarin. Dan beginilah perolehan ratingnya serta komentar netizen Korea soal akting Seohyun SNSD.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode perdana drama pendeknya yang berjudul "Hello Dracula" pada Senin (17/2). Seperti yang diketahui "Hello Dracula" merupakan bagian dari JTBC Drama Festa yang hanya memiliki dua episode.

"Hello Dracula" sendiri menceritakan tentang pasangan lesbi yang putus setelah 8 tahun berpacaran. Drama ini bercerita tentang An Na (Seohyun Girls' Generation), seorang guru SD yang terobsesi menjadi anak yang berbakti. Meski berusaha keras, An Na tak pernah bisa menjadi anak seperti yang diinginkan oleh orangtuanya.


Masalah An Na tak berhenti di situ, karena sejak duduk di bangku SMP An Na menyadari jika dirinya menyukai sesama jenis. Sang ibu yang mengetahui fakta ini merasa kesulitan untuk menerimanya. Karena itulah An Na mengalami frustasi dan hidupnya semakin tidak stabil.

Di episode perdana "Hello Dracula", An Na terlibat dalam masalah yang rumit dengan ibunya yang bernama Mi Young (Lee Ji Hyun). Seperti yang dijelaskan sebelumnya, pertikaian ini terjadi karena status An Na sebagai lesbian. Sang ibu menentang dengan keras, di sisi lain An Na tak bisa berhenti menyukai sesama jenis hanya karena disuruh ibunya.

Akting Seohyun SNSD di Drama LGBT Jadi Sorotan, Episode Perdana \'Hello Dracula\' Catat Rating Rendah

Naver

Setelah episode perdana drama ini tayang, netizen Korea pun mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji drama ini dan juga kemampuan akting Seohyun yang berperan sebagai wanita LGBT.

"Wow, kekasih Seohyun adalah Lee Chung Ah. Kepalaku berputar. JTBC snagat hebat!!! Tapi aku pikir kalian berdua terlihat hebat bersama. Aku sedih kamu tidak keluar dengan dua adegan. Akting Seohyun sangat bagus hingga membuatku terkesan."

"Ini adalah drama yang sangat hebat, aku menangis."

"Ini sangat menyenangkan. Aku tidak sadar waktu berlalu dengan cepat."

"Drama itu sangat realistis dan (akting) Seohyun sangat baik. Aku akan menantikan episode besok."

"Aku sangat menyukai akting Seohyun. Perubahan hati seorang kekasih, penyesalan yang dia rasakan ketika melihat dirinya kembali ke masa lalu, frustasi yang dirasakan sang putri kepada ibunya, kemarahan, kasih sayang dan kesepian... Suasana unik Seohyun sebenarnya sulit tapi pas sekali."

Meski mendapat banyak pujian, episode perdana "Hello Dracula" justru mencatat rating yang cukup rendah. Pasalnya drama JTBC ini hanya berhasil meraih rating 1,2 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts