Seohyun SNSD Ditawari Jadi Penipu di Drama Baru JTBC, Tuai Komentar Begini
Naver
TV

'Private Life' sendiri menceritakan tentang seorang penipu yang tidak sengaja terlibat dalam masalah pribadi pada skala nasional dan bersaing dengan perusahaan besar.

WowKeren - Seohyun saat ini tengah menyapa penonton lewat drama pendek bertajuk "Hello Dracula". Member Girls' Generation itu pun sukses menjadi hot topik karena perannya sangat apik sebagai seorang lesbian yang menyembunyikan jati dirinya.

Menariknya pada Selasa (18/2), media setempat melaporkan jika Seohyun kembali diincar membintangi drama JTBC. Namun kali ini bukan lagi proyek pendek, idol kelahiran tahun 1991 itu ditawari menjadi pemeran utama drama bertajuk "Private Life" (judul terjemahan).

Laporan casting Seohyun ini langsung ditanggapi Namoo Actors. Agensi itu memberikan konfirmasi jika bintang drama "Bad Thief, Good Thief" tersebut memang mendapat tawaran membintangi "Private Life" namun sang aktris hingga kini masih tahap mempertimbangkan.

"Private Life" sendiri menceritakan tentang seorang penipu yang tidak sengaja terlibat dalam masalah pribadi pada skala nasional dan bersaing dengan perusahaan besar. Seohyun mendapat tawaran memerankan karakter Cha Joo Eun.


Cha Joo Eun merupakan sosok yang mencerminkan kesedihan orang-orang biasa yang tinggal di Korea. Dia tumbuh dengan belajar keterampilan penipu dari orang tuanya, yang telah melakukan penipuan untuk bertahan hidup.

Kabar casting Seohyun ini langsung mendapat respon positif dari netizen Korea Selatan. "Aku benar-benar suka 'Hello Dracula', tapi aku juga menantikanmu sebagai seorang penipu," tulis seorang netizen.

"Aktingmu di 'Hello Dracula' sangat bagus, aku menantikan drama barumu," sambung yang lain. "Ah, aku menyukai ini. Aku percaya pada akting Seohyun," sahut netizen lain. "Aku kaget melihatmu sangat cantik dan bagus aktingnya di 'Hello Dracula' kemarin," pungkas yang lain.

Sementara itu, "Private Life" dijadwalkan tayang pada paruh kedua 2020 mendatang. Belum dibocorkan siapa sutradara dan penulis naskah yang akan menggarap drama ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel