Kecantikan Kim Tae Hee di Preskon Drama Dipuji Tak Tertandingi, Make Up Tuai Kritik
Selebriti

Kim Tae Hee menghadiri jumpa pers jelang penayangan perdana 'Hi Bye, Mama!'. Kecantikannya menjadi topik perbincangan hangat netizen meski ada bagian yang dikritik.

WowKeren - Kim Tae Hee siap kembali ke layar kaca untuk pertama kalinya sejak lima tahun. Ia comeback akting dengan membintangi drama tvN "Hi Bye, Mama!" sebagai pemeran utama.

Selasa (18/2), Kim Tae Hee menghadiri jumpa pers jelang penayangan perdana "Hi Bye, Mama!". Kecantikan istri Rain tersebut lagi-lagi menjadi topik perbincangan hangat di media dan kalangan netizen.


Kim Tae Hee tampil anggun dalam balutan busana hitam transparan. Meski telah melahirkan dua anak, aktris kelahiran 1980 itu tetap bersinar dengan kecantikan naturalnya. Tak heran jika netizen memujinya habis-habisan.

Kecantikan Kim Tae Hee Pakai Dress Transparan di Preskon Drama Dipuji Tak Tertandingi

Source: Naver

"Wajahnya nomor satu," komentar netizen. "Kalian memang bisa merasakan bahwa dia menua tapi dia masih sangat cantik. Lebih dari segalanya, aku dapat merasakan dari ekspresinya bahwa dia lebih santai dan percaya diri. Saya merasa dia menjadi kuat setelah melahirkan dua anak," tambah netizen lain.

"Aktris juga seperti kita, mengapa kalian selalu menyebutkan usia mereka atau penampilan mereka sepanjang waktu? Jangan menilai penampilannya dan pikirkan saja kehidupan kalian sendiri," kata netizen. "Kim Tae Hee terlalu cantik," puji yang lain.

Namun sejumlah netizen mengkritik riasan wajah Kim Tae Hee. "Tidak peduli betapa cantiknya Kim Tae Hee, riasan wajahnya selalu tampak kurang. Itu masalahnya," kritik netizen. "Siapa yang merias wajah Kim Taehee? Fitur wajahnya sangat mewah sehingga dia akan cantik dengan riasan tipis tapi mereka benar-benar merusak matanya yang cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Hi Bye, Mama!" menceritakan seorang ibu bernama Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) yang meninggal dalam kecelakaan tragis. Namun ia kembali ke dalam kehidupan suami dan putrinya sebagai hantu 49 hari. Ia tetap mempertahankan kepribadian positif dan idealisnya meskipun telah menghabiskan waktu selama lima tahun sebagai hantu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts