Terlalu Ganteng, Ini Alasan Seo Kang Joon Setuju Bintangi 'I'll Go to You When the Weather Is Nice'
JTBC
TV

Dalam jumpa pers, Park Min Young blak-blakan mengakui dirinya awalnya merasa lawan mainnya, Seo Kang Joon tak cocok berperan sebagai karakter utama karena terlalu ganteng.

WowKeren - "I'll Go to You When the Weather Is Nice" menggelar jumpa pers pada Senin (17/2) lalu yang menghadirkan para pemain utama mulai dari Park Min Young, Seo Kang Joon, Moon Jung Hee, Lee Jae Wook dan Kim Hwan Hee.

Dalam jumpa pers itu, Park Min Young blak-blakan mengakui dirinya awalnya merasa lawan mainnya, Seo Kang Joon tak cocok berperan sebagai karakter utama "I'll Go to You When the Weather Is Nice". Alasannya ternyata adalah Seo Kang Joon yang terlalu ganteng.

Disebut terlalu ganteng, Seo Kang Joon pun membeberkan alasannya berperan dalam "I'll Go to You When the Weather Is Nice" sebagai karakter Im Eun Seob. Aktor kelahiran tahun 1993 itu rupanya jatuh cinta pada novel aslinya.

"Aku jatuh cinta sepenuhnya pada novel aslinya. Aku membaca naskah yang telah sedikit disesuaikan agar sesuai dengan format drama, tetapi pada dasarnya tetap sangat mirip dengan novel asli. Itu sebabnya aku ingin melakukannya," ujar Seo Kang Joon.


"Aku tertarik pada kisah Eun Seop, yang mengembangkan keberanian untuk mencintai seseorang meskipun dia mungkin terluka. Eun Seop memiliki banyak ketakutan karena dia terlalu mandiri dari masyarakat. Aku tertarik dengan itu," sambung Seo Kang Joon.

"I'll Go to You When the Weather Is Nice" sendiri menceritakan Mok Hye Won (Park Min Young) yang perlahan muak dan bosan dengan kehidupannya di Seoul dan memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Desa Bookhyun. Di sana, Mok Hye Won reuni dengan Im Eun Seob yang menjalankan toko buku "Goodnight Bookstore".

Sementara itu, "I'll Go to You When the Weather Is Nice" dijadwalkan akan tayang mulai 24 Februari mendatang menggantikan slot Senin - Selasa malam "Diary of a Prosecutor". Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru