Kim Wooseok Buka-bukaan Soal Debut Solo, Masih Pertimbangkan Soal Hal Ini
Musik

Kim Wooseok dikonfirmasi akan segera debut sebagai penyanyi solo. Baru-baru ini, Kim Wooseok membicarakan soal rencana debut solonya mendatang dalam wawancara dan pemotretan dengan majalah Dazed.

WowKeren - Usai X1 resmi bubar pada 6 Januari lalu, masing-masing membernya diketahui sibuk mempersiapkan kegiatan individunya termasuk Kim Wooseok. Salah satu member X1 itu baru-baru ini dikonfirmasi akan segera debut sebagai penyanyi solo.

Pada 5 Januari lalu, TOP Media telah berbagi rencana untuk kegiatan masa depan Kim Wooseok termasuk rencana debut solo. Pihak agensi mengungkapkan bahwa Kim Wooseok sedang merencanakan untuk debut solo dan merilis album.


" Kami berterima kasih kepada penggemar yang memberikan cinta kepada Kim Wooseok, dan kami menyampaikan rencana untuk kegiatan Kim Wooseok di masa depan," ungkap agensi.

"Ada rencana untuk perilisan album solo dan promosi Kim Wooseok dalam paruh pertama tahun 2020. Tanggal rilis yang tepat dan rincian lebih lanjut akan diumumkan kemudian," lanjutnya.

Hal ini tentu membuat banyak fans penasaran. Baru-baru ini, Kim Wooseok membicarakan soal rencana debut solonya mendatang dalam wawancara dan pemotretan dengan majalah Dazed.

Kim Wooseok membuka tentang promosi solonya yang akan datang dengan majalah Dazed. Mantan anggota X1 itu berbicara tentang berpromosi sendirian dan mengungkapkan bahwa album masih dalam persiapan.

Menariknya, Wooseok mengungkapkan masih mempertimbangkan satu hal yakni jenis musik yang akan ia bawakan. Wooseok masih mencari jenis musik yang ingin dia lakukan dan yang ingin penggemarnya dengarkan.

"Ini masih dalam tahap persiapan. Aku mencari titik tengah antara musik yang ingin aku lakukan dan musik yang penggemar ingin dengar. Namun, aku tidak berpikir itu akan sangat sulit karena musik penggemar mengharapkan dariku dan musik yang ingin kulakukan sangat mirip," ungkap Kim Wooseok.

Ia juga mengungkapkan sepinya berpromosi sendiri. Namun ia tetap bersyukur karena ada para penggemarnya yang mendukungnya.

"Aku melewati banyak malam yang sepi dan suram yang tidak berakhir, tapi aku pikir penggemarku membimbingku melalui itu jadi aku bersyukur. Aku bekerja keras di belakang layar untuk memberikan imej yang lebih baik dari sendiri, jadi tolong jangan lupa," ungkapnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts