Cha Eunwoo Girang Naik Kuda-Kudaan, Suho EXO Beri Komentar Lucu Saking Gemasnya
Selebriti

Baru-baru ini Cha Eunwoo dan Suho memiliki interaksi menggemaskan di Instagram. Sama-sama bekerja sebagai idol, keduanya memang saling mengenal dan berteman dekat.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO dan Suho EXO baru-baru ini memiliki interaksi menggemaskan di Instagram. Sebagai idol, keduanya memang saling mengenal dan berteman dekat.

Beberapa hari yang lalu Cha Eunwoo memberkati para penggemar dengan foto-fotonya di Instagram. Foto memperlihatkan bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu naik komidi putar atau kuda-kudaan dengan ekspresi wajah sangat bahagia.

Namun para penggemar bukan satu-satunya yang terpesona oleh tingkah menggemaskan Cha Eunwoo. Suho terlihat di komentar, menggoda Eunwoo dengan menulis, "Eunwoo, apakah kau masih 24 bulan?"

Cha Eunwoo Digoda Suho EXO Karena Terlalu Girang Naik Kuda-Kudaan

Source: Koreaboo


Ini bukan pertama kalinya Cha Eunwoo dan Suho memiliki interaksi Instagram yang sangat lucu. Kembali pada Desember 2019, mereka menghangatkan semua orang saat mereka saling mengingatkan agar tetap hangat di cuaca dingin.

Cha Eunwoo dan Suho telah dekat sejak menjadi tuan rumah MBC Gayo Daejejeon 2017 bersama dengan Yoona Girls' Generation. Para penggemar senang melihat mereka terus menjaga hubungan sebagai teman dekat sejak saat itu.

Sementara itu, Cha Eunwoo beberapa waktu lalu merampungkan drama MBC "Rookie Historian Goo Hae Ryung" bersama aktris Shin Se Kyung. Belum ada kabar tentang proyek akting yang akan dibintanginya setelah ini.

Suho sendiri akan segera debut solo dengan merilis album. Rabu (19/2), salah satu outlet media Korea, JoyNews24 melaporkan bahwa Suho akan merilis album solo pertamanya. Lebih lanjut dilaporkan bahwa album solo Suho tersebut akan dijadwalkan rilis pada bulan Maret.

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi EXO akhirnya buka suara. Seorang perwakilan agensi mengkonfirmasi bahwa memang benar Suho sedang mempersiapkan album solo. Namun pihak agensi belum memutuskan tanggal perilisannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru