Lee Sang Yeob dan Lee Min Jung Mesra Umbar Foto Pernikahan di Drama Baru KBS
Naver
TV

Drama baru KBS 'I've Returned After One Marriage' menceritakan tentang perceraian yang bergolak dari keluarga Song yang berakhir dengan penemuan romansa dan cinta.

WowKeren - Lee Sang Yeob dan Lee Min Jung baru-baru ini kompak memberi bocoran foto dari drama baru KBS yang kini tengah sama-sama mereka bintangi yakni "I've Returned After One Marriage" (judul terjemahan masih bisa diubah).

"I've Returned After One Marriage" sendiri menceritakan tentang perceraian yang bergolak dari keluarga Song yang berakhir dengan penemuan romansa dan cinta. Keluarga Song terdiri dari ayah yang hemat, ibu yang lucu tapi materialistis dan empat anak dewasa.

Di tengah antisipasi yang berkembang, Lee Sang Yeob dan Lee Min Jung sama-sama mengumbar foto mesra pernikahan mereka dalam "I've Returned After One Marriage" di akun Instagram masing-masing.

Lee Min Jung menulis, "Kami akan menyapa kalian (para penonton) di musim semi". Sedangkan Lee Sang Yeob menulis, "Kalian bisa menantikannya. Ini sangat menarik," bersama dengan tagar judul drama.


Dalam "I've Returned After One Marriage", Lee Min Jung berperan sebagai Song Na Hee, cewek yang cerdas dan ambisius. Ia adalah dokter anak yang selalu menempati peringkat teratas di sekolah, mendapat banyak cinta namun ia sedikit memiliki kasih sayang dan kepedulian pada orang lain.

Lalu Lee Sang Yeob akan memainkan karakter Yoon Kyu Jin, suami Song Na Hee yang seorang dokter penyakit dalam di rumah sakit anak. Dia tumbuh dari keluarga baik-baik tapi pernah ada bahaya besar dalam hidupnya.

"I've Returned After One Marriage" sendiri bakal digarap oleh PD Lee Sae Sang yang sukses menggarap drama populer "Father is Strange" sedangkan naskahnya ditulis oleh Yang Hee Seung, yang sebelumnya menulis "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo", "Oh My Ghostess" hingga "Familiar Wife".

Sementara itu, "I've Returned After One Marriage" dijadwalkan tayang pada Maret mendatang menggantikan slot "Beautiful Love Wonderful Life". Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru