V BTS Tega Umbar Aib J-Hope Saat Teler
Selebriti

V BTS mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus mengerjai J-Hope. Pemilik nama Kim Taehyung itu sengaja mengumbar aib hyung-nya ketika teler atau mabuk berat.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) berulang tahun ke-26 (menurut perhitungan internasional) pada 18 Februari. ARMY (fandom BTS) merayakan ulang tahun idol kelahiran 1994 itu dengan berbagai postingan dan tagar di Twitter.

Seperti biasanya, member-member BTS yang lain juga tak ingin ketinggalan ikut merayakan ulang tahun J-Hope di Twitter. Suga menjadi member pertama yang mengucapkan selamat disusul oleh Jin dan lainnya.

V mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus mengerjai J-Hope. Pemilik nama Kim Taehyung itu sengaja mengumbar aib hyung-nya ketika teler atau mabuk berat. Ia memposting foto J-Hope setengah sadar dengan wajah merah. Dalam keterangannya, V menulis, "Ya Tuhan, berapa banyak yang kau minum."

V BTS Tega Umbar Aib J-Hope Saat Teler

Source: Twitter/BTS_twt


Namun V mengungkapkan bahwa J-Hope sebenarnya minum tidak lebih dari segelas. Penyanyi kelahiran 1995 itu menambahkan, "Kau bahkan tidak minum satu gelas. Selamat ulang tahun, J-Hope. Ini Kim. Tae. Hyung."

Di antara ARMY, J-Hope terkenal sebagai member BTS yang tidak bisa minum alkohol. Tubuhnya berubah merah dalam waktu singkat, begitu ia mulai minum minuman keras. Dalam satu siaran BTS terakhir untuk "2018 BTS FESTA", di mana para member minum bersama, J- Hope terlihat mabuk walaupun ia hanya minum sedikit.

Sementara itu, BTS segera comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut telah merilis empat foto konsep berbeda dan track list berisi 20 lagu termasuk 15 lagu baru.

Title track untuk album "Map of the Soul: 7" berjudul "ON". Lagu tersebut juga akan dirilis dalam versi kolaborasi dengan penyanyi Sia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait