Respon Netizen
TV

Segera tayang di tvN, 5 alasan di bawah ini membuat 'Hi Bye, Mama!' yang dibintangi oleh Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung layak masuk drama rekomendasi. Simak yuk!

WowKeren - Kabar diproduksinya "Hi Bye, Mama!" sebagai drama baru tvN menuai respon yang positif dari netizen. Banyak dari mereka yang antusias menyambut drama ini, khususnya karena dibintangi oleh Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung. Simak komentar mereka berikut ini.

"Akhirnya, dia kembali ke layar kecil setelah 'Yong Pal'! Kim Tae Hee sangat berkelas, cerdas, sopan, kaya dan terkenal!" tulis seorang netizen. "Yay, Kim Tae Hee kembali!!! Aku senang!!! Tapi sinopsisnya terdengar seperti drama yang menyedihkan," imbuh netizen yang lain.

"Aku lebih bersemangat tentang Lee Kyu Hyung yang mendapatkan peran utama dalam drama ini. Dia sangat hebat di 'Secret Forest', dalam semua drama dan film lainnya, sehingga aku akan menonton hanya untuknya," ujar netizen yang lain. "Aku sangat menantikan drama ini," sahut netizen yang lain. "Ooh, aku tidak sabar (menyaksikannya)," pungkas netizen lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait