Luna Maya dan Ryochin Terciduk Mojok Berdua, Netter Kompor: Nikah Aja Gih!
Selebriti

Luna Maya dan Ryochin kembali kepergok mojok berduaan mesra di sebuah restoran. Hal itu terlihat dalam video singkat yang diambil seseorang secara candid.

WowKeren - Kisah asmara Luna Maya memang selalu sukses menarik perhatian publik. Usai putus dari Reino Barack yang kini menjadi suami Syahrini, Luna dikabarkan dekat dengan sejumlah pria.

Sebelumnya, pemain film "Rumah Kentang: The Beginning" ini disebut-sebut dekat dengan Faisal Nasimuddin, seorang pengusaha asal Malaysia. Namun Luna membantah dan menegaskan hubungannya dengan Faisal sebatas teman.

Di sisi lain, Luna juga dikabarkan dekat dengan pria asal Jepang bernama Ryochin. Kabar kedekatan mereka semakin santer terdengar ketika Luna dan Ryochin sering kepergok menghabiskan waktu bersama. Seperti yang terlihat baru-baru ini.

Sebuah akun fans membagikan momen di mana Luna dan Ryochin terciduk mojok berdua di sebuah restoran. Hal itu terlihat dalam video singkat yang diambil seseorang secara candid.


Terlihat Luna dan Ryochin duduk berdua sambil menikmati makanan. Keduanya saling ngobrol dan mata Ryochin tak lepas menatap Luna.

Postingan tersebut sontak mendapat respon positif dari netizen. Banyak yang antusias mendukung kelanjutan hubungan Luna dan Ryochin. Bahkan ada yang "ngegas" minta keduanya untuk segera menikah.

"Uda nikah ajah kalau uda punya pacar mah, ngapai lama2 udah umur juga kan," kata netter. "Ikut seneng mb bulan kalo beneran pacaran," sahut yang lain. "Semoga kalian berjodoh.Aamiin YRA," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru