Jung Hae In Akui Sulit Perankan Karakter Programmer Genius di 'A Piece of Your Mind'
Naver
TV

'A Piece of Your Mind' dipersiapkan tayang menggantikan 'The Cursed' di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 23 Maret mendatang.

WowKeren - Jung Hae In baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah Esquire. Aktor kelahiran tahun 1988 itu juga menjalani sesi wawancara membahas seputar aktingnya dalam drama "A Piece of Your Mind".

"Aku sudah bekerja keras untuk waktu yang lama tapi benar kalau banyak orang yang mengetahui tentang aku lewat 'Pretty Noona Who Buys Me Food'. Itulah mengapa aku merasa ada seutas benang kesinambungan antara itu dan proyekku selanjutnya," ujar Jung Hae In.

"Tapi kurasa 'A Piece of Your Mind' sangat berbeda. Untuk satu hal, ini adalah drama yang sangat bergaya. Aku merasakan kebaruan saat aku mendengar bahwa ini adalah tentang konsep 'kecerdasan buatan'. Tapi itu bukan ide yang sangat jauh. Sains bergerak sangat cepat," sambung Jung Hae In.

"Kupikir drama ini mencoba menunjukkan kesepian, kesendirian dan kekosongan dari orang-orang modern yang hidup dalam generasi saat ini ini, juga penyembuhan yang terjadi dalam interaksi orang ke orang. Kita hidup di zaman yang sangat sepi. Kupikir media sosial menjadi populer karena alasan itu. Karena kesepian," lanjut Jung Hae In.


Jung Hae In Akui Sulit Perankan Karakter Programmer Jenius di \'A Piece of Your Mind\'

Source: Esquire

Jung Hae In pun blak-blakan mengaku kesulitan memerankan karakternya sebagai programmer genius bernama Ha Won. "Dia adalah seseorang dengan kepribadian yang sangat kalem dan tenang. Dia berpikir seperti seorang insinyur. 'Apakah itu bekerja? Bagaimana cara kerjanya? Itu tidak bekerja? Kalau begitu biarkan saja, Ada rencana A, B dan C'," tutur Jung Hae In.

"Dia memilah semuanya dengan sangat jelas dan tidak terlalu menunjukkan emosinya. Ini sulit. Sulit untuk menunjukkan bahwa seseorang tidak mengekspresikan emosinya, tetapi juga sulit untuk menunjukkan orang itu berubah karena orang lain," pungkas Jung Hae In.

"A Piece of Your Mind" menceritakan tentang Ha Won (Jung Hae In) yang menghabiskan waktu bertahun-tahun merasakan cinta sepihak. Ha Won nantinya akan terlibat hubungan rumit dengan Han Seo Woo (Chae Soo Bin), cewek yang bekerja sebagai insinyur rekaman musik klasik. Hidupnya tidak stabil tanpa keluarga atau rumah, tetapi dia adalah orang yang positif.

Sementara itu, "A Piece of Your Mind" dipersiapkan tayang menggantikan "The Cursed" di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 23 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru