Reporter Ini Akui Penampilan ATEEZ Di Acara Musik Adalah Yang Paling Dinantikan Idol Lain
Twitter/ATEEZofficial
Musik

Tak hanya bagi penggemar, tak jarang idol lain juga menantikan penampilan ATEEZ. Hal ini dibuktikan dengan pengakuan seorang reporter dalam sebuah video.

WowKeren - Lambat namun pasti, nama ATEEZ saat ini perlahan-lahan sedang naik menuju kesuksesan. Memiliki konsep yang kuat serta koreografi yang menakjubkan membuat grup ini sangat dinantikan penampilannya.

Tak hanya bagi penggemar, tak jarang idol lain juga menantikan penampilan boy grup besutan KQ Entertainment ini. Hal ini dibuktikan dengan pengakuan seorang reporter dalam sebuah video. Dalam video terakhir yang dirilis oleh saluran Youtube "Chart Idol", 3 reporter berbicara tentang grup idol seperti B.O.Y, LOONA, ATEEZ, Rocket Punch, EVERGLOW.

Ketika datang ke ATEEZ, reporter Yoo Jihoon mengatakan bahwa ATEEZ memiliki kepopuleran tersendiri di kalangan idol lain. Terbukti ketika penampilan ATEEZ dalam program musik di mulai, idola lain dalam program tersebut berbondong-bondong menonton ATEEZ dari monitor di ruang tunggu.


"Yang menarik tentang mereka baru-baru ini adalah ketika ATEEZ tampil di acara musik, ada monitor di tengah ruang tunggu, kan? Saat ATEEZ tampil, idola lain keluar dan pergi untuk menonton pertunjukan mereka. Mereka semua berkumpul bersama." ungkap reporter tersebut.

"Ini menunjukkan bagaimana bahkan di antara idola lain, mereka berpikir lebih dan begitu menantikan penampilan ATEEZ. Aku tidak sepenuhnya yakin berapa banyak uang yang mereka investasikan, tetapi menurutku, yang berada di pekerjaan ini, tim dukungan, pengembangan perusahaan mereka bekerja dengan sangat baik," lanjutnya.

"Jadi, jika perusahaan meluncurkan grup idola, mereka harus berinvestasi seperti yang dilakukan KQ Entertainment terhadap ATEEZ. Itu (investasi semacam itu) mungkin cara yang tepat untuk melakukannya dan bahwa uang tidak akan habis," tutup reporter tersebut.

Di sisi lain, ATEEZ akan segera memulai tur dunia mereka pada bulan Maret 2020 mendatang. Dilaporkan bahwa lebih dari 95% tiket konser ATEEZ ini telah terjual dalam 2 hari. Konser dunia ATEEZ ini akan digelar pada Maret 2020 di Eropa dan akan berlanjut hingga Jepang serta Amerika. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait