Yulhee Bahagia Punya Anak Laki-Laki dan Perempuan, Minhwan Justru Khawatir Soal Putri Kembarnya
Selebriti

Dalam epsiode terbaru 'Mr. House Husband' yang tayang pada Rabu (19/2), Minhwan dan Yulhee membahas soal anak-anak mereka serta rencana wamil Minhwan. Penasaran seperti apa perbincangan mereka kali ini?

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "Mr. House Husband" pada Rabu (19/2) kemarin. Di episode ini, kehidupan rumah tangga Minhwan F.T. Island dan Yulhee yang manis kembali ditampilkan.

Melihat dari perut Yulhee yang masih besar, tayangan ini sepertinya direkam sebelum ia melahirkan putri kembarnya. Ada momen ketika Minhwan, Yulhee dan putra mereka Jaeyul duduk bersama keluarga mereka untuk makan.

Dalam kesempatan itu Yulhee mengungkapkan kebahagiaannya karena harapannya tentang anak-anak telah menjadi kenyataan. Sebab dia bisa memiliki anak laki-laki dan perempuan.

"Aku pikir semua keinginanku tentang anak-anak telah menjadi kenyataan. Aku sangat menginginkan anak kembar, dan aku akan memiliki putra dan putri. Sangat bagus, aku senang!" ujar mantan member Laboum tersebut.

Yulhee Bahagia Punya Anak Laki-Laki dan Perempuan, Minhwan Justru Khawatir Soal Putri Kembarnya

KBS


Mereka kemudian membahas tentang wamil yang akan segera dijalani oleh Minhwan. Selagi Minhwan menjalankan pelatihan dasar selama 5 minggu, Yulhee akan berada di pusat perawatan postpartum.

Bicara soal wamilnya, Minhwan rupanya memiliki kekhawatiran tersendiri. Sebab dia takut tak bisa membedakan putri kembarnya karena harus meninggalkan mereka terlalu lama.

"Kekhawatiranku adalah bahwa ketika aku kembali dari pelatihan, aku tidak akan bisa membedakan si kembar," jelas pria 27 tahun tersebut.

Meski demikian, Yulhee berusaha untuk menenangkan suaminya. "Mereka mengatakan bahwa orangtua dapat mengenali (anaknya) saat mereka lahir," sahut Yulhee.

Sementara itu, Minhwan akan mulai menjalankan tugas wajib militernya pada 24 Februari mendatang. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar, dia akan bertugas sebagai tentara cadangan dengan jam kerja seperti pegawai kantoran. Dia juga diperkenankan untuk pulang pergi dan memilih lokasi tugas yang dekat dengan rumahnya. Dengan begitu, dia bisa membantu Yulhee dalam mengurus ketiga anak mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru