Sutradara 'Hello Dracula' Beri Seohyun SNSD Pujian Selangit, Begini Respon Netizen
Naver
TV

Seohyun belum lama ini ditawari menjadi pemeran utama wanita bertajuk 'Private Life' dengan peran sebagai penipu. Ia hingga kini masih belum memberikan jawaban.

WowKeren - "Hello Dracula" sudah ditayangkan sejak 17-18 Februari lalu menggantikan slot "Diary of a Prosecutor". Drama spesial JTBC itu pun langsung menjadi hot topik karena menampilkan karakter lesbian yang diperankan Seohyun.

Member Girls' Generation itu memerankan karakter bernama An Na yang menyembunyikan orientasi seksualnya dari sang ibu, satu-satunya keluarganya yang masih hidup di dunia ini.

Akting Seohyun ini belum lama ini jadi pembahasan sutradara "Hello Dracula" dalam sebuah wawancara. Sang sutradara bahkan dengan tegas menyebut tidak bisa membayangkan sosok lain yang bisa menjadi An Na karena akting Seohyun begitu bagus.

Pujian selangit yang diucapkan sutradara "Hello Dracula" ini pun menjadi pembahasan netizen Korea Selatan. Banyak yang setuju karena akting idol kelahiran tahun 1991 itu memang apik.


"Akting halus Seohyun adalah bagian yang bagus. Aku sedikit kecewa karena dramanya pendek. Kuharap segera melihatmu lagi dalam proyek yang lebih panjang."

"Seohyun sangat bagus berakting."

"(Dramanya) itu pendek tapi aku sangat bahagia bisa melihat karya yang bagus."

"Aku juga tidak bisa membayangkan An Na jika bukan Seohyun. Dia sungguh terlihat seperti An Na sendiri dan aku merasakan kasihan padanya lebih besar lagi. Kurasa drama ini akan terkenang dalam memori untuk waktu yang lama."

"Aku sangat sedih karena hanya melihat dua episode tapi terima kasih sudah membiarkanku melihat karya luar biasa dan akting bagus."

Sementara itu, Seohyun belum lama ini ditawari menjadi pemeran utama wanita bertajuk "Private Life" (judul terjemahan) dengan peran sebagai penipu. Idol cantik itu hingga kini belum memberikan jawaban.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru