Ashraf Sinclair Pikat Hati Bunga Citra Lestari Lewat Surat Cinta
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Ashraf sosok pria yang sederhana namun romantis dan memutuskan ingin mengenal BCL lebih dekat. Rupanya, Ashraf meluluhkan hati BCL lewat kiriman surat cinta.

WowKeren - Ashraf Sinclair pertama kali mengenal sosok Bunga Citra Lestari lewat sebuah wawancara. Saat itu, Ashraf menggantikan presenter untuk mewawancarai BCL di Malaysia.

Saat mewawancarai BCL, Ashraf sempat salah sebut nama. Ia menyebut penyanyi cantik itu sebagai Bunga Cinta Lestari.

Setelah kesalahan itu, hubungan Ashraf dan BCL semakin dekat. Aktor asal Malaysia itu rupanya membuat BCL luluh berkat kiriman surat cinta.

BCl mengenang kalau isi surat dari Ashraf cukup singkat namun penuh makna. "Tiba-tiba dia tulis this note, tulisannya 'Bunga you have special persona, anyway contact me' nomor teleponnya, alamat email, semuanya di dalam note'," demikian kata BCL.

Begitu mendapat catatan itu, BCL tak langsung menghubungi Ashraf. Namun ketika kembali ke Malaysia, ia memutuskan menerima tawaran untuk bertemu lagi dengan Ashraf.


"Nggak langsung kirim pesan saat itu. Karena kita tidak punya teman di KL (Kuala Lumpur) jadi malam itu manajer aku ingin keluar tapi saat itu cuma ada aku dan dia bosen kan, kata dia ajak lah siapa itu yang ganteng, jadi ya aku hubungi dia (Ashraf Sinclair) aku tanya untuk pergi bersama," kata BCL.

Sejak saat itu, hubungan BCL dan Ashraf berlanjut hingga ke jenjang pernikahan. Pasangan yang menikah di 2008 itu sempat pula berjuang demi kehadiran Noah sang buah hati.

Dua tahun menikah, BCL akhirnya hamil calon anak pertama. Namun kondisi janinnya terlilit hingga BCL harus operasi caesar. Saat itulah, Ashraf sebagai suami terus mendampingi BCL saat persalinan.

"Kami terakhir check up itu Sabtu (18/9/2010), setelah dokter memberi penjelasan, kondisi bayi tidak bisa (lahir) normal," kata Ashraf. "Plasentanya menutupi kepala (bayi) dan tali pusar melilit badan (bayi) satu kali. Kalau tidak caesar, risikonya pendarahan," jelas dr Sri yang menangani persalinan BCL.

"Moment itu, saya tidak bisa apa-apa, dan hanya nemanin Bunga selagi operasi dijalankan, dan apabila bayinya keluar, langsung diinisiasi ASI (air susu ibu) dan aku adzani," kata Ashraf. "Kita berdua tenang tapi namanya juga operasi. Aku ajak ngomong Bunga meyakinkan semuanya biar tenang. Aku lihat bayinya ada, cukup jarinya ada sepuluh, jari tangannya ada sepuluh, semua aku hitungin. Oke, sudah itu bayinya langsung nangis. Alhamdulillah, (kondisi bayi) sehat. Dia sudah bisa mendapatkan ASI, beratnya 3,45 kilogram, tingginya 49 sentimeter."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel