Yoo Seung Ho dan Lee Se Young Pose Keren di Poster 'Memorist', Fans Nggosip Ciuman
Naver
TV

'Memorist' mengisahkan tentang detektif dengan kekuatan supernatural (Yoo Seung Ho) dan profiler kriminal elit (Lee Se Young) yang bekerja sama mencari pembunuh berantai.

WowKeren - "Memorist" masih cukup lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi sudah gencar berpromosi. Belum lama ini, drama tvN itu merilis poster karakter milik Yoo Seung Ho dan Lee Se Young.

"Memorist" sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama yang mengisahkan tentang detektif dengan kekuatan supernatural, Dong Baek (Yoo Seung Ho) dan profiler kriminal elit, Han Sun Mi (Lee Se Young) yang membentuk tim untuk mencari pembunuh berantai brutal.


Dalam poster karakter itu, Dong Baek dan Lee Se Young kompak memasang pose keren. Dong Baek tampak dikelilingi aura ungu misterius dengan tagline, "Aku melenturkan kekuatan supernaturalku lagi, jadi apa?" Karakter Dong Baek adalah "idola" di antara detektif polisi dan populer di mata publik.

Sedangkan Han Sun Mi, menaruh kepercayaan penuh pada data, dikelilingi oleh rumus persamaan dengan tagline, "Ada perbedaan antara pergi dengan intuisi dan data pasti". Keahlian dan kecerdasannya menempatkannya pada posisi pengawas senior termuda dalam sejarah kepolisian.

Yoo Seung Ho dan Lee Se Young Pose Keren di Poster \'Memorist\', Fans Nggosip Ciuman

Source: tvN

Mengiringi poster di atas, tim produksi berujar, "Superpower Dong Baek dan profiler genius Han Sun Mi memiliki pesona yang berbeda, sehingga mereka yang bekerja bersama untuk memecahkan kejahatan misterius memiliki jenis ketegangan tersendiri.Kalian akan dapat melihat sisi baru Yoo Seung Ho dan Lee Se Young."

Poster karakter Yoo Seung Ho dan Lee Se Young ini rupanya jadi sorotan tersendiri bagi fans Indonesia. Menariknya, banyak yang justru menggosipkan soal adegan ciuman.

"Ni abang2 klo main drama kisseuu nya paling ngeri," tulis seorang fans. "Nanya nihh ada kisscene nya ga yaa nanti??" sambung fans lain. "Demen banget ni cewek.. drama nya pada bagus2.. sampe pusing mau ntn yg mana dulu," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Memorist" dijadwalkan mengisi slot Rabu - Kamis malam menggantikan "Money Game" mulai 11 Maret mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts