Pernah Ngaku Jadi Mantan Pacar Kang Daniel, Begini 'Wajah Baru' Si Rapper Seksi Yuk Ji Dam
Selebriti

Penampilan baru Yuk Ji Dam menarik perhatian netizen. Pasalnya wajah rapper seksi yang pernah mengaku sebagai mantan pacar Kang Daniel ini terlihat sangat berbeda dari sebelumnya.

WowKeren - Pada tahun 2018 lalu, rapper seksi Yuk Ji Dam mengaku sebagai mantan kekasih Kang Daniel yang saat itu masih menjadi member Wanna One. Wanita kelahiran 1997 ini mengaku pernah memacari Kang Daniel sebelum ia debut bersama Wanna One.

Skandal ini bermula dari kejadian di mana Yuk Ji Dam merasa terusik setelah melihat tulisan kisah fiksi yang mengangkat karakter Kang Daniel. Yuk Ji Dam kemudian menuding jika penulis kisah tersebut adalah penguntit ulung dirinya. Pasalnya dia mengklaim jika sebagian dari tulisan tersebut adalah kisah cintanya dengan Daniel.


Setelah pengakuannya itu, Yuk Ji Dam menerima banyak sekali hujatan dari netizen. Banyak yang menganggapnya mengada-ada. Menanggapi itu, dia mengaku memiliki banyak bukti yang bisa menjelaskan kalau dirinya pernah berpacaran dengan Daniel. Tak hanya itu, Yuk Ji Dam bahkan menuntut permohonan maaf dari agensi Daniel saat itu karena kasus tersebut membuatnya mengalami sejumlah kejadian mengerikan.

Lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini potret Yuk Ji Dam di Instagram mencuri perhatian. Pasalnya wanita 23 tahun terlihat memiliki penampilan baru yang cukup berbeda dengan sebelumnya.

Jika sebelumnya Yuk Ji Dam kerap tampil dengan rambut panjang, kini dia tampil cantik dengan rambut sebahu. Dia juga sering menggunakan lensa kontak berwarna dan terlihat sangat jauh berbeda ketika dia berkompetisi di program "Show Me the Money" dan "Unpretty Rap Star" di masa lalu.

Tak hanya itu, entah karena filter atau apa, tapi bentuk wajahnya terlihat lebih kecil. Dia juga kerap menggunakan riasan tebal dan cukup menor. Hal ini seolah menyempurnakan penampilan barunya yang sangat jauh berbeda dengan sebelumnya.

Pernah Ngaku Jadi Mantan Kang Daniel, Begini \'Wajah Baru\' Si Rapper Seksi Yuk Ji Dam

Instagram

Tak pelak, penampilan barunya ini pun mencuri perhatian netizen. Ada yang memujinya, ada pula yang mengkritiknya karena disebut telah melakukan operasi plastik.

"Dia mendapatkan wajah baru," tulis seorang netter. "Dia terlihat baik," imbuh netter yang lain. "Ya, itu bisa disebut operasi plastik dengan kontak berwarna. Duh," kata netter yang lain. "Yah, tapi itu cocok untuknya," sahut netter yang lain.

"Bagaimana dia berkata 'apakah kamu melakukannya' ketika dia sendiri menjalani operasi plastik agar benar-benar terlihat seperti orang lain yang menjalani operasi plastik? Orang-orang unik ini semuanya memalsukan diri mereka sendiri dan aku pikir itu mengerikan," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts