Tampilkan Kisah Dunia Santet Korea, Fans Puji Habis-Habisan 'The Cursed'
Twitter/CJnDrama
TV

'The Cursed' menceritakan tentang seorang reporter yang bekerja sama dengan anak SMA untuk menghabisi nyawa pria yang dirasuki roh jahat dengan beradu santet.

WowKeren - tvN saat ini tidak hanya menyuguhkan drama soal percintaan saja. Untuk mengisi slot Senin - Selasa malam, stasiun TV kabel itu menghadirkan drama "The Cursed" yang mengusung tema dunia santet Korea Selatan.

"The Cursed" sendiri menceritakan tentang Im Jin Hee (Uhm Ji Won) seorang reporter yang bekerja sama dengan anak SMA bernama Baek So Jin (Jung Ji So) untuk menghabisi nyawa Jin Jong Hyun (Sung Dong Il) dengan beradu santet.


Baek So Jin ternyata punya kekuatan spiritual karena dirasuki roh Jepang. Jin Jong Hyun pun bukan lawan sembarangan karena ia ternyata dirasuki roh jahat yang jelas membuatnya sulit dibunuh.

"The Cursed" sendiri hingga kini sudah menayangkan sebanyak empat episode. Tak disangka, drama pengganti slot "Black Dog" ini rupanya begitu disukai oleh fans Indonesia yang belum lama ini kompak memberikan pujian habis-habisan.

"Yupz! Recommended bgt, beneran asli ga sabar liat episode berikutnya," tulis seorang fans. "Recomend bgt, serem ttng santet, lebih ngeri dan jahat bgt si," sambung yang lain. "Drama yg Paling seru... TVN emang the besth," imbuh fans lain.

"Ini bagussss!!! Santet2 tapi ga hantu2an yg jumpscare guys! 12 episode doang sih katanya makanya cepet bgt tempo drama nya, wajib nonton sambil nunggu Itaewon class," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "The Cursed" sedikit berbeda dari drama tvN lainnya karena hanya punya 12 episode saja. Drama ini pada pekan perdana tayang mampu meraih rating 2 persen dan untuk minggu kedua, "The Cursed" sudah meraih angka di atas 3 persen. Rating drama ini kemungkinan akan terus naik mengingat kisahnya yang semakin seru. Apakah kamu salah satu yang tertarik menyaksikan?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts