Joo Ji Hoon dan Kim Hye Soo Bikin Geger Ciuman Hot di Teaser 'Hyena'
SBS
TV

'Hyena' menceritakan Joo Ji Hoon dan Kim Hye Soo, duo pengacara elit yang bekerja untuk 1 persen masyarakat teratas. Mereka selalu terlibat perselisihan juga kisah romantis rumit.

WowKeren - "Hyena" bakal mulai ditayangkan pada Jumat (21/2) malam ini. Jelang tayang, tim produksi akhirnya menampilkan teaser panjang (highlight) yang fokus menampilkan chemistry kedua karakter utama.

"Hyena" sendiri menceritakan Yoon Hee Jae (Joo Ji Hoon) dan Jung Geum Ja (Kim Hye Soo), duo pengacara elit yang bekerja untuk 1 persen masyarakat teratas. Yoon Hee Jae adalah pengacara elit yang cerdas dan percaya diri dalam pekerjaannya. Sedangkan Jung Geum Ja adalah pengacara yang hanya mengejar uang.


Dalam teaser itu, Yoon Hee Jae dan Jung Geum Ja terungkap pernah menjalin hubungan romantis yang cukup serius. Namun entah bagaimana mereka akhirnya berpisah dan kini lebih sering menjadi lawan.

Yang menarik di sela-sela pertikaian itu, Yoon Hee Jae dan Jung Geum Ja rupanya jadi tidak bisa menahan hasrat pada satu sama lain. Dalam sebuah momen, kedua pengacara ini tampak berciuman hot.

Ciuman hot Yoon Hee Jae dan Jung Geum Ja di teaser "Hyena" ini pun langsung membuat geger fans. Banyak yang tidak menyangka drama bergenre hukum ini bakal menampilkan adegan sepanas itu. Meski demikian, fans mengaku jadi makin tidak sabar.

"Ini seharusnya tayang di tvN! Bayangkan ada berapa adegan panas yang kita dapatkan kalau ini tayang di TV kabel," tulis seorang fans. "Aku tidak menduga akan jadi sepanas ini, tapi ya aku siap, bawa kemari!" sambung yang lain.

"Omg, teasernya terlalu panas!" sahut fans lain. "Oh Tuhan, 'Hyena' benar-benar drama legal kan? Bagaimana bisa chemistry pemeran utama sepanas dan seseksual itu? Permulaaan yg sungguh ..." pungkas fans lainnya. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts