Jung Hae In dan Chae Soo Bin Tak Takut Alami Cinta Sepihak di Poster 'A Piece Of Your Mind'
Twitter/CJnDrama
TV

'A Piece of Your Mind' dipersiapkan tayang menggantikan 'The Cursed' di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 23 Maret mendatang di tvN.

WowKeren - "A Piece Of Your Mind" saat ini sudah mulai gencar berpromosi. Setelah sebelumnya banyak merilis foto adegan milik Jung Hae In dan Chae Soo Bin, kini tim produksi hadir dengan poster utama.

"A Piece of Your Mind" sendiri menceritakan tentang Ha Won (Jung Hae In) yang menghabiskan waktu bertahun-tahun merasakan cinta sepihak. Ha Won nantinya akan terlibat hubungan rumit dengan Han Seo Woo (Chae Soo Bin).

Poster itu menampilkan karakter Ha Won dan Han Seo Woo yang sedang tersenyum namun dengan arah pandang berbeda. Ha Won tampak tersenyum ke arah di luar kamera, mungkin memikirkan cinta sepihaknya.

Sedangkan Han Seo Woo tampak menatap Jung Hae In, memberi kode jika wanita cantik itu akan lebih memperhatikan cowok ganteng tersebut dalam kisahnya. "Hanya memiliki separuh dari setengah hatimu, sudah cukup bagiku," bunyi tulisan yang mengisyaratkan kedua karakter utama tak takut mengalami cinta sepihak.


Dalam "A Piece of Your Mind", Ha Won diceritakan sebagai pria baik hati yang bekerja sebagai programmer. Cowok yang tidak bisa mengekspresikan perasaannya ini juga merupakan pendiri M&H Company.

Sedangkan Han Seo Woo adalah cewek yang bekerja sebagai insinyur rekaman musik klasik. Hidupnya tidak stabil tanpa keluarga atau rumah, tetapi dia adalah orang yang positif.

Sementara itu, "A Piece of Your Mind" dipersiapkan tayang menggantikan "The Cursed" di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 23 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel