Inilah Bukti Kalau Taeyong NCT 127 Bucin Berat ke Baekhyun EXO
Selebriti

Sejak menjadi member grup yang sama, Taeyong dan Baekhyun pun menjadi dekat dengan satu sama lain. Taeyong pun tak menyembunyikan rasa kagum dan sayangnya pada main vocal EXO itu.

WowKeren - Taeyong NCT 127 berkesempatan untuk berpartisipasi dalam proyek yang sama dengan Baekhyun EXO lewat SuperM. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut resmi debut pada Oktober tahun lalu.

Sejak menjadi member grup yang sama, Taeyong dan Baekhyun pun menjadi dekat dengan satu sama lain. Bersama Lucas, mereka bahkan pernah tidur satu kasur saat menginap di hotel karena ketakutan usai menonton film horor.


Inilah Bukti Kalau Taeyong NCT 127 Bucin Berat ke Baekhyun EXO

Source: Twitter

Taeyong pun tak menyembunyikan rasa kagum dan sayangnya pada Baekhyun. Saat leader NCT 127 itu berangkat ke Jepang bersama para member lainnya Jumat (21/2) kemarin untuk menggelar konser, stiker pada iPad miliknya pun menjadi perhatian.

Di bagian belakang iPad, Taeyong menghiasnya dengan stiker logo SuperM serta wajah para member NCT 127 dari comeback album baru mendatang yang berjudul "NCT #127 Neo Zone". Namun yang tak kalah mencolok adalah stiker besar dengan tulisan nama Baekhyun.

Sebelumnya saat berada di bandara usai menjalani kegiatan SuperM, Taeyong tampak enggan berpisah dengan Baekhyun. "Hyung, beneran, sampai jumpa..." kata Taeyong. "Kau masih bisa menemuiku besok, hahaha, juga besoknya lagi," ujar Baekhyun.

Source: Twitter

"Dia dan Lucas memang fans berat Baekhyun," komentar fans. "Seseorang bilang dia menunjukkan prioritasnya di sini: NCT, SuperM dan Baekhyun. Setuju," kata fans lainnya. "Leader dan dongsaeng paling suportif," ujar yang lain.

"Semuanya jatuh cinta pada Baekhyun," kata fans. "Entah kenapa aku menduga Baekhyun sendiri yang menempelkan stikernya, hahaha," komentar yang lain. "Taeyong sangat menyayangi Baekhyun. Mereka pasti kangen pada satu sama lain dan aku juga kangen mereka," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts