Jisoo Akui Ada yang Mengecewakan dari Tur Konser BLACKPINK Usai Gelaran Terakhir di Jepang
Instagram/sooyaaa__
Musik

Konser 'IN YOUR AREA' terakhir digelar di Fukuoka Yahoo! Dome, Fukuoka pada 22 Februari lalu. Usai konser ini, Jisoo menyapa fans lewat postingannya di Instagram yang diunggah pada Minggu (23/2).

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) menutup gelaran tur konser dunia berjudul "IN YOUR AREA" lewat dome tour di Jepang. Perhelatan konser terakhir digelar di Fukuoka Yahoo! Dome, Fukuoka pada 22 Februari lalu.

Usai gelaran konser terakhir, Jisoo menyapa para penggemar lewat postingannya di Instagram yang diunggah pada Minggu (23/2). Postingan ini memuat foro penyanyi kelahiran 1995 itu saat memegang balon berbentuk hati serta balon bertuliskan "BLACKPINK" terpasang di belakangnya.

"Banyak momen-momen patut disesali yang hinggap di pikiranku setelah menyelesaikan tur konser," tulis Jisoo di caption postingannya. "Tapi senang sekali bertemu Blink kami dari dekat dan tolong nikmati waktu kalian bersama BLACKPINK saat kami kembali dengan lebih baik lagi. Terima kasih dan aku sayang kalian, Blink. Dan seluruh cinta untuk para member BLACKPINK dan staf kami yang telah merampungkan tur tanpa cedera."


Postingan Jisoo ini tak luput dari perhatian para netizen. Membaca pesan hangatnya untuk para penggemar, mereka beramai-ramai memberikan komentar dukungan.

"Member BLACKPINK paling cantik dan baik. Jisoo tidak pernah lupa berterima kasih pada semua orang dan tidak pernah melupakan hal-hal kecil milik grupnya dan fans," komentar netizen. "Jisoo memang malaikat. Dan dia punya kepribadian yang cantik," kata netizen lainnya.

"Aku senang mendengar bahwa pengaruh Jisoo membuat banyak orang bahagia," ujar netizen. "Jisoo terlalu rendah hati dan manis," komentar yang lain. "Kau yang terbaik di setiap konser. Terima kasih, Jisoo," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru