Tiwi Eks T2 Ungkap Rasa Bahagia Ini Lewat Postingan Perdana Usai Resmi Lepas Status Janda
Instagram
Selebriti

Tiwi eks T2 baru saja menggelar acara pernikahan dengan pria bernama Arsyad A Rahman. Lantas kini ia terlihat membagikan ungkapan bahagia setelah resmi melepas status janda.

WowKeren - Tiwi T2 resmi menikah dengan pria bernama Arsyad Rahman pada Sabtu (22/2). Pernikahan Tiwi digelar secara tertutup dengan hanya mengundang sanak keluarga dan sahabat dekat dari kedua mempelai.

Lantas pada Minggu (23/2), Tiwi menggelar acara resepsi bertema outdoor dengan begitu meriah. Hal ini sangat terlihat dari berbagai postingan Tiwi yang diabadikan oleh rekan-rekannya di Instagram Story.

Tiwi tampil cantik dengan balutan gaun berwarna putih. Begitu pula dengan Arsyad yang juga mengenakan baju berwarna senada. Keduanya pun disambut meriah oleh tamu undangan saat berjalan menuju ke dekat kolam renang. Tiwi dan Arsyad bahkan sempat terlihat pamer kemesraan dengan saling merangkul satu sama lain.

Tiwi

Instagram


Rasa bahagia Tiwi telah resmi menikah dengan lelaki pujaan hatinya pun tak dapat ditutupi lagi. Ia terlihat mengucapkan rasa terima kasih sekaligus syukur lantaran proses acara berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut, Tiwi baru-baru ini juga membagikan rasa syukur dan terima kasihnya tersebut lewat unggahannya di feed Instagram. Tiwi membagikan potret saat pamer cincin pernikahan dengan Arsyad setelah keduanya menyelesaikan ijab kabul.

Alhamdulillah SAH!” tulis Tiwi mengiringi foto postingannya. “Terimakasih banyak ya Allah utk moment ini, begitu sakral, khidmat, dengan dihadiri oleh orang2 tersayang di akad ini..

Aku bukan seorang lagi, bukan juga dua, tetapi tiga..Tiwi, Reo dan Aa..,” tambah Tiwi. “Terimakasih utk banyak doa baik yang di ucapkan, doa tulus dari mereka para keluarga, para sahabat, juga dari kalian semua. Doa kami, semoga selalu bisa saling belajar apa itu sakinah, mawadah, warohmah. Krn memang belajar itu sepanjang usia.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel