Konser Solo Taemin Resmi Ditunda Pasca Menyebarnya Virus Corona Di Korea
Musik
Dampak Virus Corona di K-Pop

Konser 'Never Gonna Dance Again' akan digelar di SK Olympic Handball Gymnasium selama 3 hari yaitu pada 13-15 Maret mendatang. Namun, para penggemar kembali akan mendapatkan kabar kurang menyenangkan.

WowKeren - Salah satu member SHINee, Taemin saat ini diketahui disibukkan dengan kegiatan solonya maupun bersama SuperM. Tak hanya merilis album, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut juga menggelar tur konser bertajuk "We Are The Future" di Amerika Utara hingga Jepang.

Namun di balik kegiatannya bersama SuperM, Taemin juga akan menyapa penggemarnya dengan konser solo. SM Entertainment mengumumkan jadwal konser solo Taemin lewat akun media sosial resmi pada Selasa (18/2). Pemilik nama lengkap Lee Taemin tersebut siap menggelar konser solo bertajuk "Never Gonna Dance Again".


Konser "Never Gonna Dance Again" akan digelar di SK Olympic Handball Gymnasium selama 3 hari yaitu pada 13-15 Maret mendatang. Namun, para penggemar kembali akan mendapatkan kabar kurang menyenangkan.

 Konser Solo Taemin Resmi Ditunda Pasca Menyebarnya Virus Corona Di Korea

Twitter

Pada hari ini, Senin (24/2) pihak agensi mengumumkan bahwa konser solo Taemin akan resmi ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Penundaan ini berkaitan dengan meroketnya angka jumlah pasien terinfeksi virus corona di Korea Selatan.

Pihak agensi mengungkapkan bahwa tanggal konser yang baru akan diumumkan lebih lanjut. Tak hanya itu, pihak agensi juga akan mengembalikan biaya pembelian tiket untuk penggemar yang telah membelinya.

Konser Taemin ini sebenarnya telah dinantikan oleh banyak penggemar. Usai pengumuman konser SuperM di Jepang, banyak fans yang takut kegiatan solo Taemin terabaikan karena penyanyi kelahiran 1993 tersebut terlalu sibuk dengan SuperM. Mereka pun meminta SM Entertainment segera mengumumkan konser solo member termuda SHINee tersebut.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts