Saling Puji, Lee Se Young dan Yoo Seung Ho Bahas Keakraban di Lokasi Syuting 'Memorist'
Official tvN
TV

Baru-baru ini Lee Se Young dan Yoo Seung Ho membahas soal kerjasamanya di lokasi syuting 'Memorist'. Drama baru tvN ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 11 Maret mendatang.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu tvN mulai menggencarkan promosi drama barunya yang berjudul "Memorist". Pasalnya drama ini tak lama lagi akan tayang di layar kaca.

"Memorist" sendiri merupakan drama yang mengisahkan tentang detektif yang memiliki kekuatan supernatural bernama Dong Baek (Yoo Seung Ho). Dia bisa membaca ingatan orang lain hanya dengan melakukan kontak fisik. Di sisi lain, ada profiler kriminal elit bernama Han Sun Mi (Lee Se Young). Mereka kemudian bekerjasama untuk menangkap pembunuh berantai yang brutal.

Baru-baru ini Yoo Seung Ho dan Lee Se Young membahas soal kerjasamanya di drama reuni mereka ini. Yoo Seung Ho merasa sangat senang bisa bekerjasama dengan Lee Se Young, karena dia adalah aktris yang penuh semangat.

"Sudah lama sejak aku bekerja dengan Lee Se Young, dan berkat energinya yang tak terbatas, syuting jadi sangat menyenangkan. Dia aktris yang hebat," terang Yoo Seung Ho.


Di sisi lain, Lee Se Young merasa bisa belajar banyak melalui Yoo Seung Ho. Selain itu, mereka juga memiliki kerjasama tim yang baik.

"Ada banyak hal di mana kita berada di halaman yang sama, jadi kerjasama tim kita bagus. Yoo Seung Ho sangat berdedikasi dalam caranya melakukan pendekatan pada akting, jadi aku bisa belajar banyak. Kami tidak benar-benar bersahabat dengan satu sama lain di dalam drama, tapi kami sangat bersenang-senang di lokasi syuting," ujar Lee Se Young.

Sementara itu, seorang sumber dari "Memorist" juga memuji chemistry antara Yoo Seung Ho dan Lee Se Young. Karena itulah sumber tersebut yakin jika karakter mereka akan menawan pemirsa.

"Yoo Seung Ho dan Lee Se Young, yang telah dengan sempurna membenamkan diri dalam karakter mereka, memiliki kekuatan ledakan. Transformasi karakter mereka yang luar biasa akan menarik Anda ke dalam drama dan membuatnya jadi lebih menawan. Tolong nantikan kerjasama tim antara Dong Baek dan Han Sun Mi, yang memiliki pesona yang sangat berbeda," jelas sumber tersebut.

"Memorist" sendiri rencananya akan mulai tayang pada 11 Maret mendatang. Nantinya drama ini akan tayang setiap Rabu - Kamis pukul 22.50 waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru