Masih Berduka, Bunga Citra Lestari Siap Manggung Lagi Bareng Ronan Keating
Musik
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Bunga Citra Lestari dipastikan tetap mengisi konser bersama penyanyi ternama dunia, Ronan Keating. Pasalnya BCL ingin bersikap profesional meski berduka atas wafatnya sang suami.

WowKeren - Bunga Citra Lestari masih merasakan duka mendalam atas meninggalnya sang suami tercinta, Ashraf Sinclair. Seperti diketahui, Ashraf meninggal dunia di usianya yang ke-40 tahun akibat serangan jantung pada 18 Februari lalu.

Seminggu setelah Ashraf tiada, penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut tampaknya sudah bisa menerima kenyataan dan cukup tegar. Bahkan BCL siap tampil kembali di atas panggung bersama dengan penyanyi dunia, Ronan Keating serta Christian Bautista.


Rencananya, konser bertajuk Romantic Valentine Concert with Ronan Keating tersebut akan digelar pada Sabtu (29/2), di Grand Ballroom Pullman, Jakarta Central Park, Jakarta Barat. Pihak manajemen pun mengatakan bahwa BCL ingin bersikap profesional meski sedang berduka.

"Walau sedang berduka, BCL memastikan secara profesional dirinya akan tetap tampil pada konser bersama Ronan Keating," jelas Yenny Erlin selaku pihak manajemen BCL pada Senin (24/2). "Karena Ronan Keating adalah salah satu artis yang BCL kenal dari era tahun 1990-an. Jadi, ini sebuah hal positif bagi BCL untuk dapat terus berkarya dan BCL yakin, almarhum suaminya pun pasti menginginkan hal ini juga."

Tak hanya itu, BCL juga sedang mempersiapkan penampilan terbaiknya di atas panggung, termasuk untuk berduet dengan Ronan maupun Christian. "BCL telah mempersiapkan beberapa lagu yang akan dia bawakan secara solo dan juga duet bersama Ronan Keating dan Christian Bautista," sambung Yenny.

Keputusan BCL untuk kembali manggung rupanya mendapatkan dukungan penuh dari netizen. Mereka turut menyemangati ibunda Noah Sinclair tersebut agar kembali bangkit dari kesedihan, serta terus menjalani hidupnya meski Ashraf sudah tiada.

"Iya tetep profesional, keren. Biarlah yang pergi, pergi dgn tenang. Yang masih hidup, biar melanjutkan hidupnya," komentar akun @younee*******lmedia. "Terbaik! kesedihn ya kesedihan tapi karir harus tetap meroket @bclsinclair," seru akun @devi*****dhan.

"Semangat utk unge @bclsinclair," ujar akun @nung******lia1. "Terbaik... tetap semangattt....krn qta jg yakin.. alm.asraf juga pasti bahagia, jk mbak bcl bangkit dn tetap berkarir dn tetap menjadi ibu yg kuat buat noah," seru akun @yan*****inx.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts