Bobot Cuma 40 Kg, Sandara Park Ungkap Kebiasaan Makannya yang Bikin Kaget
Selebriti

Diungkap Dara, dirinya memiliki berat badan sekitar 40 kg. Ini bukan berat badannya yang paling ringan karena saat masih aktif bersama 2NE1, berat badan Dara pernah hanya mencapai 38-38 kg.

WowKeren - Sandara Park hadir di acara "Sister's Salon" di mana membicarakan gaya hidup sampai fashion. Di sini, mantan personel 2NE1 tersebut mengungkapkan rahasia untuk menjaga bentuk tubuhnya selalu langsing.

Diungkap Dara, dirinya memiliki berat badan sekitar 40 kg. Ini bukan berat badan paling ringan dari penyanyi kelahiran 1984 tersebut karena saat masih aktif bersama 2NE1, berat badannya pernah hanya mencapai 38-38 kg.

Soal jadwal makan, Dara rupanya punya kebiasaan khusus. Penyanyi yang memulai kariernya pada 2009 itu melakukan puasa intermiten. "Kalau aku sedang tidak lapar, aku tidak makan selama 12 jam," ungkap Dara terkait kebiasaan makannya.

Tak pelak, pengakuan Dara ini pun tak luput dari perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai mengungkapkan keheranan mengetahui pelantun "Come Back Home" itu puasa sampai 12 jam.


Bobot Cuma 40 Kg, Sandara Park Ungkap Kebiasaan Makannya yang Bikin Kaget

Source: MBC

"Aku iri dia tidak merasakan kegembiraan saat makan. Aku sendiri senang sekali (makan) sampai-sampai rasanya aku akan merusak timbanganku," komentar netizen. "Metabolisme seperti miliknya adalah orang yang benar-benar hanya makan untuk hidup," kata netizen lainnya.

"Mulutku terasa bosan bahkan ketika aku tidak lapar jadi aku terus ngemil. Setiap kali aku mengamati orang kurus, aku bisa melihat kenapa mereka kurus. Mereka tidak hanya makan sedikit tapi mereka mengunyah untuk waktu yang lama dan tidak memiliki nafsu makan yang besar," ujar yang lain.

"Heol, 40 kg? Aku ingat melihat angka itu di timbanganku saat aku masih SMP," kata netizen. "Aku juga bisa tidak makan selama 12 jam juga... Tapi setelahnya aku akan makan banyak," komentar yang lain. "Apakah orang-orang...benar-benar tidak...merasa lapar...? Perutku harus menutup diri sendiri," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait