Maia Estianty Jelaskan Hubungannya Dengan Ahmad Dhani Saat Ini
Instagram
Selebriti

Pertemuan Maia Estianty dan Ahmad Dhani di Indonesian Idol sukses bikin geger satu studio. Maia lantas menjelaskan hubungannya saat ini dengan mantan suaminya tersebut.

WowKeren - Kehadiran Ahmad Dhani sebagai bintang tamu dalam acara "Indonesian Idol" pada Senin (24/2) sukses membuat heboh satu studio. Bagaimana tidak, dalam acara tersebut Dhani dipertemukan kembali dengan mantan istrinya yaitu Maia Estianty untuk pertama kalinya secara publik.

Seperti yang diketahui, pernikahan kedua pasangan ini memang telah kandas pada 2008 lalu. Nama Mulan Jameela bahkan dituding sebagai orang ketiga yang merusak rumah tangga Maia dan Dhani.


Hal itu sontak membuat publik merasa penasaran dengan bagaimana hubungan Maia dan Dhani saat ini setelah berpisah hampir selama 12 tahun. Apalagi, keduanya juga memiliki tiga orang anak yang mulai beranjak dewasa, yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Maia lantas menjelaskan mengenai hubungannya saat ini dengan Dhani. Ia menyebutkan jika pertemuannya dengan Dhani merupakan suatu kebahagiaan bagi ketiga anaknya. "Yang pasti itu adalah kebahagiaan anak-anak ya," kata Maia saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (25/2).

Mantan personel Ratu ini mengatakan hubungannya dengan Dhani berlangsung dengan baik. Ia dan Dhani memang telah sepakat untuk menjalin hubungan yang baik demi membesarkan anak-anak mereka. "Aku dengan Mas Dhani kan orangnya kita baik, sama-sama untuk membesarkan anak-anak, baik untuk kepentingan anak-anak," jelas Maia.

Seperti yang diketahui, Dhani yang hadir dalam acara "Indonesian Idol" juga turut menyapa Maia. Bahkan, ia sempat mencium pipi kanan dan kiri mantan istrinya tersebut dan menjajal duduk di kursi dewan juri "Indonesian Idol".

Aksi tersebut sukses membuat penonton langsung bergemuruh menyoraki Dhani dan Maia. Juri lainnya seperti Judika, Ari Lasso, Rossa, dan Anang Hermansyah juga tidak kalah ikut heboh seperti penonton saat melihat pertemuan Dhani dan Maia.

Sementara Al dan Dul yang juga berada di lokasi yang sama turut bahagia melihat akurnya bapak dan ibu mereka. "Ya itu momen yang sangat langka sekali ya, mungkin sangat sulit untuk diulangi lagi," ungkap Dul seusai acara.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts