BTS Ditodong Pertanyaan Soal Wamil, V Tak Senang dan Beri Senyum Palsu?
Selebriti

BTS menerima pertanyaan tentang pendaftaran militer dalam konferensi pers untuk album baru mereka. Reaksi V ketika Jin menjawab pertanyaan tersebut menjadi sorotan penggemar.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) comeback merilis "Map of the Soul: 7" dengan lagu utama bertajuk "ON" pada 21 Februari. Grup besutan Big Hit Entertainment itu mengadakan konferensi pers online global pada 24 Februari pukul 2 siang waktu setempat.

Di antara banyak pertanyaan yang diterima BTS, satu pertanyaan menyebutkan topik pendaftaran militer. Untuk ini, Jin yang merupakan member tertua di grup memberi jawaban yang cukup bijak.

"Aku tahu banyak orang ingin tahu tentang topik ini dan yang bisa kukatakan adalah bahwa belum ada keputusan yang dibuat. Aku percaya bahwa pendaftaran militer adalah bagian dari tugasku dan aku siap menerimanya kapan pun negara memanggilku. Jika sesuatu dikonfirmasi, aku berharap menunjukkan yang terbaik kepada semua orang," jawab penyanyi kelahiran 1992 itu.

Tampaknya bukan hanya penggemar saja yang tak senang dengan pertanyaan tentang wajib militer. Reaksi V ketika Jin menjawab pertanyaan tersebut menjadi sorotan penggemar. Banyak yang mengatakan bahwa pemilik nama Kim Taehyung memberikan senyuman palsu pertanda tak senang.

Source: Twitter


"Taehyung memberikan senyuman palsu terbaiknya, dia pasti sangat kesal dengan pertanyaannya," cuit penggemar menyertakan potongan klip V dengan senyuman yang dimaksud.

BTS Ditodong Pertanyaan Soal Wamil, V Tak Senang dan Beri Senyum Palsu?

Source: Twitter

"Kami penggemar tahu kapan Taehyung tersenyum tulus. Dan menurutku dia kesal tapi menutupinya dengan senyuman," komentar penggemar lain. "Apakah wartawan tidak merasa sungkan setelah mengajukan pertanyaan bodoh seperti ini, aku benar-benar akan menangis jika Taehyung tersenyum seperti itu padaku," tambah penggemar lain.

"Ketika dia menutup matanya sambil tersenyum, kau tahu itu tulus dan dari hati, dan ini bukan senyumnya yang tulus," sahut yang lain. "Aku berpikir dia tertawa bangga pada jawaban yang diberikan Jin," kata netizen. "Memperbaiki rambut adalah refleks yang tidak nyaman, lihatlah dia pasti tidak senang," pungkas lainnya.

Sementara itu, dipastikan bahwa BTS tidak akan menerima keringanan wajib militer atas prestasi yang telah mereka buat untuk negara. Jin yang telah berusia 28 tahun tidak bisa menunda-nunda waktunya untuk menjalankan tugas militer.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait