Seolhyun Dicibir Usai Pamer Foto Jalan-Jalan di New York Sementara Korsel Berjuang Lawan Corona
Selebriti
Dampak Virus Corona Di K-Pop

Netizen nyinyir karena pelantun 'Come See Me' ini dianggap bersenang-senang di New York sementara banyak orang di Korsel memilih diam di rumah karena takut tertular virus Corona.

WowKeren - Seolhyun AOA selama ini tak pernah ketinggalan dalam memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di Instagram. Selasa (25/2) kemarin, penyanyi kelahiran 1995 itu membagikan foto-foto dan videonya di New York.

Video unggahan Seolhyun menampilkan dirinya yang sedang meniupkan udara ke kaca lalu menggambar hati menggunakan embun yang menempel di kaca. Ia juga membagikan foto di mana dirinya berpose di balkon sambil memperhatikan pemandangan di bawahnya.


Sayangnya, postingan Seolhyun ini justru menuai komentar tak sedap dari para netizen. Rupanya tak sedikit dari mereka yang nyinyir karena pelantun "Come See Me" itu dianggap bersenang-senang di New York sementara banyak orang di Korsel memilih diam di rumah karena takut tertular virus Corona.

Kasus virus Corona memang semakin banyak ditemukan di Korsel. Hingga Selasa (25/2), telah ada lebih dari 900 orang yang terjangkit virus tersebut dan menjadikan Korea Selatan sebagai negara kedua setelah Tiongkok dengan kasus virus Corona terbanyak.

"Semua selebriti yang suka cari perhatian sudah lari ke negara-negara lain. Dan masih update di Instagram. Mereka tidak peduli dengan apa yang terjadi di negara kita sekarang," komentar netizen. "Pasti enak bisa kabur dari virus Corona," sindir netizen lainnya.

"Orang-orang Korea sekarat dan kau malah senang-senang di New York? Ckckck," kata netizen. "Inilah kenapa orang-orang bilang kita tidak perlu mengkhawatirkan selebriti. Sementara kita semua menderita, dia kabur ke negara lain dan bersenang-senang," komentar yang lain.

"Dan dia akan kembali setelah virusnya diatasi dan mulai cari uang lagi," ujar netizen. "Aku bukannya ingin berkomentar buruk, tapi...dia jelas bebas dari kekhawatiran. Sementara itu kita semua berusaha mengumpulkan cukup masker di rumah," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts