Vanessa Angel Beri Suami Kue Ulang Tahun Lembaran Uang, Disindar Hasil 'Tarif' Rp80 Juta
Instagram
Selebriti

Suami Vanessa Angel yang bernama Bibi Ardiansyah merayakan hari ulang tahunnya. Vanessa pun menyiapkan kue ulang tahun spesial berbentuk uang lembaran Rp50 ribu.

WowKeren - Vanessa Angel kini sedang berbahagia dengan rumah tangganya bersama Febri Ardiansyah alias Bibi. Seperti diketahui, pasangan tersebut telah resmi menikah secara hukum pada 11 Januari 2020 lalu.

Tak hanya itu, Vanessa juga sedang mengandung buah cinta pertamanya dengan Bibi. Kali ini Vanessa merayakan hari ulang tahun sang suami yang ke-30, dengan mengunggah foto-foto romantis mereka di Instagram pada Rabu (26/2). Menyertai postingan tersebut, artis berusia 28 tahun ini juga memberikan doa terbaik untuk Bibi.

"Selamat ulang tahun mantan pacar (emoji cium) Bahagia terus sayang terus banyak duit terus," bunyi tulisan Vanessa di bagian keterangan Instagram. "Kira kira beginilah perjalanan hidupku dari kurus menuju sedikit berlemak. Makaci (emoji cium)," balas Bibi dengan akun @bibliss.


Bukan hanya sekadar ucapan selamat, Vanessa juga memberikan kejutan berupa kue ulang tahun untuk Bibi. Yang menarik, kue berukuran cukup besar tersebut dibuat dari uang lembaran Rp50 ribu. Bibi pun terlihat terkejut sekaligus gembira mendapatkan hadiah dari sang istri.

Photo-INFO

Instagram

Akan tetapi, kebahagiaan Bibi yang menerima kejutan dari Vanessa tak luput dari komentar sinis netizen. Mereka menyindir uang yang dipakai Vanessa untuk membuat kue ulang tahun Bibi berasal dari bayarannya selama ikut bisnis prostitusi online. Sebelum menikah, Vanessa sempat ditangkap polisi pada Januari 2019 lalu di Surabaya, Jawa Timur, akibat terjerat prostitusi online serta dikabarkan memasang tarif Rp80 juta sekali kencan.

"Sisa 80 jt yg kmaren kah?" komentar akun @ti****99. "Pasti jumplahnya 80 juta," tambah akun @norma******yanti. "Uang hasil menjemput rejeki ga sih ?" sahut akun @iwan****ka63.

"Kue 80'juta," sindir akun @wid*****dar. "Itu 80jt uang kmrn," imbuh akun @ev******ia. "Menikmati uang hasil wik wik sang istri dgn lelaki lain di masa lalu yessssssssss," seru akun @arief*******tom91.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru