Song Ji Hyo Buka-Bukaan Soal Transformasi Mengerikan di Film 'Intruder'
Film

Song Ji Hyo dalam film 'Intruder' memerankan karakter Yoo Jin, wanita yang hilang semasa anak-anak namun kembali lagi ketika dewasa dengan kepribadian yang aneh.

WowKeren - Song Ji Hyo diketahui ikut ambil bagian dalam film "Intruder". Aktris kelahiran tahun 1981 itu memerankan karakter Yoo Jin, wanita yang hilang semasa anak-anak namun kembali lagi ketika dewasa dengan kepribadian yang aneh.

Jelang dirilis, tim produksi merilis deretan foto adegan milik Yoo Jin. Dalam beberapa foto adegan terbaru "Intruder" itu, Yoo Jin tampak tersenyum bahagia saat akhirnya bisa kembali ke rumah setelah 25 tahun hilang.

Namun setelah begitu bahagia berkumpul dengan keluarganya, senyum Yoo Jin perlahan menghilang. Wanita itu kini menampilkan tatapan tajam mengerikan dari matanya. Terutama saat ia berinteraksi dengan sang kakak, Seo Jin (Kim Moo Yul).

Mengiringi foto adegan "Intruder" itu, Song Ji Hyo buka-bukaan soal transformasi mengerikan dari karakternya. "Yoo Jin kehilangan sisi polosnya sedikit demi sedikit dan berubah menjadi seseorang yang tampaknya buatan namun tajam. Proses ini banyak ditampilkan di pakaian, rambut dan rias wajahnya," ujar Song Ji Hyo.


Song Ji Hyo Buka-Bukaan Soal Transformasi Mengerikan di Film \'Intruder\'

Source: Naver

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Kim Moo Yul sempat memuji habis-habisan akting Song Ji Hyo. "Seperti yang kuduga, Song Ji Hyo bisa menunjukkan keterampilan akting yang luar biasa selama proses syuting," ujar Kim Moo Yul.

"Intruder" sendiri menceritakan tentang Seo Jin, seorang arsitek yang populer. Pria itu menderita trauma ketika adik perempuannya yang bernama Yoo Jin hilang saat keduanya masih anak-anak.

Setelah 25 tahun hilang, Yoo Jin kembali ke keluarga mereka. Namun Seo Jin perlahan merasa ada yang aneh pada adiknya dan menduga wanita itu bukan adik kandungnya. Bersamaan itu, kejadian tidak terduga mulai menimpa keluarga mereka. Sementara itu, "Intruder" dijadwalkan tayang pada 12 Maret mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts