Fans Tolak Mentah-mentah Maia Estianty Baikan dengan Mulan-Dhani, Beri Ancaman Ini
Selebriti

Momen Maia dan Dhani dipertemukan dalam grand final 'Indonesian Idol' menjadi bahan perbincangan. Namun, ada penggemar yang tidak setuju jika keduanya akur.

WowKeren - Pasca bercerai pada 23 September 2008 silam, hubungan Maia Estianty dan Ahmad Dhani tidak akur. Kehidupan rumah tangga mereka bersama pasangan baru masing-masing pun sering dibandingkan.

Baru-baru ini, Maia dan Dhani dipertemukan dalam grand final "Indonesian Idol". Momen Dhani muncul dan menyapa Maia pun menjadi bahan perbincangan di media sosial hingga sempat trending di Twitter.

Dalam acara tersebut, Maia dan Dhani tampak baik-baik saja meski terasa ada kecanggungan di antara mereka. Netizen pun ikut senang karena hubungan mantan suami istri itu membaik.

Sayangnya, tak semua netizen berpendapat sama. Beberapa netizen yang mengaku sebagai penggemar Maia justru menolak mentah-mentah perdamaian.

Photo-INFO

Instagram


Mereka bahkan mengancam akan keluar dari fanbase Maia jika idolanya memaafkan Dhani dan Mulan Jameela. Mengingat, Dhani dan Mulan dianggap sebagai pihak antagonis yang membuat Maia menderita.

"Kalo sampai Bunda Maia baikan lagi sama Muljem atau bikin duet bareng, sku stop jadi fansnya bunda. Mungkin malah berubah haluan jadi hater bunda. Maaf ya mak konah," kata netter.

"Kalau bunda akur sm Dhancot demi Al, El, Dul bolehlah, meski aku rada sakit hati. Tapi klo bunda akur sama Muljem apa faedahnya? Ketagihan minta dikhianati lagi? atau nantang Muljem utk godain suaminya lagi? hadeuh," sambungnya.

"Klo bunda akur sm mamat dan duet lg sama Muljem apapun alasannya maaf mak.. aku pamit balik badan," timpal yang lain.

"Klo sekedar akur dg mas Dhani aq msh its okeh Mak... Krn itu demi kebahagiaan anak2... Sekedar akur SBg ortu yg ingin membesarkan anak dan membahagiakan anak ya... Ga lebih... Krn bagaimanapun bahagianya anak2 itu melihat ortunya bahagia dan akur SBg keluarga... Hanya sebatas itu... Tp klo sama pelakornya ohhh nooo.... Ttp jauh2... Bahaya khawatir ada tikung menikung lagi," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru