Bak Pacar Idaman, Begini Tingkah Manis Jung Hae In Saat Jatuh Cinta di Teaser 'A Piece of Your Mind'
Official tvN
TV

'A Piece of Your Mind' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'The Cursed'. Rencananya drama yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Chae Soo Bin ini akan mulai tayang pada 23 Maret mendatang.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu tvN sudah mulai menggencarkan promosi drama barunya yang berjudul "A Piece of Your Mind". Dan pada Selasa (25/2), tim produksi akhirnya merilis teaser perdana drama yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Chae Soo Bin ini.

"A Piece of Your Mind" sendiri menceritakan tentang pemuda tampan bernama Ha Won (Jung Hae In) yang telah menghabiskan waktu selama bertahun-tahun merasakan cinta sepihak. Nantinya Ha Won akan terlibat dalam hubungan rumit dengan gadis cantik bernama Han Seo Woo (Chae Soo Bin).

Teaser yang baru dirilis menampilkan ketulusan cinta Ha Won pada Han Seo Woo. Layaknya seorang pacar idaman, Ha Won menatap lekat Han Seo Woo yang sedang tertidur pulas di studio rekaman.

Saat matahari mulai bersinar terang hingga mengganggu Han Seo Woo, Ha Won terlihat mengangkat tangannya untuk menghalangi cahaya itu masuk. Dia ingin memastikan agar gadis yang disukainya itu bisa tidur dengan nyaman dan tenang tanpa terganggu oleh sinar matahari.

Dalam teaser itu Ha Won juga terdengar mengucapkan baris puisi karya Lee Sung Sun. "Daun diam-diam jatuh dan bertengger di pundakku. Alam semesta bersandar padaku.


Sementara itu, "A Piece of Your Mind" secara detail menceritakan tentang romansa antara seorang programmer kecerdasan buatan (AI) dan insinyur rekaman musik klasik. Drama ini diceritakan dari sudut pandang seorang pria yang percaya bahwa sekecil apapun hati orang yang penting baginya sudah cukup untuk dirinya.

Ha Won yang diperankan oleh Jung Hae In digambarkan sebagai pendiri M&H. Meskipun sangat tegas tentang pekerjaan, Ha Won adalah seorang pemikir rasional yang baik hati dan tidak pernah marah.

Di sisi lain, Han Seo Woo bekerja sebagai insinyur rekaman musik klasik yang selalu memiliki pola pikir optimis. Meskipun hidupnya tidak stabil karena tidak memiliki rumah atau keluarga, Han Seo Woo dapat memecahkan masalah matematika untuk menemukan kenyamanan di masa-masa sulit.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "The Cursed". Rencananya, "A Piece of Your Mind" akan mulai tayang pada 23 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru