Seo Kang Joon Lompat-Lompat Bahagia di Lokasi 'When The Weather Is Fine' Karena Hal Sepele Ini
Official JTBC
TV

Video di balik layar yang dirilis belum lama ini menampilkan cuplikan proses syuting dari episode satu dan dua. Seo Kang Joon tampak berakting dengan Park Min Young dan Lee Jae Wook.

WowKeren - "When The Weather Is Fine" hingga kini masih melangsungkan proses syuting. Wajar saja jika tim produksi kerap menghadirkan video di balik layar untuk memuaskan rasa penasaran penonton.

Video di balik layar yang dirilis belum lama ini menampilkan cuplikan proses syuting dari episode satu dan dua. Video dibuka dengan momen saat Park Min Young dan Seo Kang Joon berlatih syuting adegan saat mereka masih SMA.


Sebelum syuting dimulai, sutradara memperbolehkan Seo Kang Joon beristirahat sejenak. Menariknya, aktor kelahiran tahun 1993 itu tampak menampilkan reaksi imut dengan melompat-lompat bahagia.

Usai beristirahat sejenak, Seo Kang Joon kembali bersiap syuting. Dia tampak penasaran dengan kemunculan para siswa SMA yang menjadi pemain pendukung. "Ah, mereka tidak masuk sekolah hari ini. Jadi mereka pasti sudah sekolah kemarin," ujar Seo Kang Joon.

Proses syuting lantas berpindah ke momen saat Yoon Ji Hye dan Lee Jae Wook bercanda soal usia mereka. Saat syuting adegan reuni, Yoon Ji Hye tidak sengaja bilang cinta pertama Lee Jang Woo (Lee Jae Wook) adalah Im Eun Seob (Seo Kang Joon) bukannya Ji Eun Sil (Yang Hye Ji).

Salah ucap Yoon Ji Hye ini pun membuat Park Min Young tertawa dan Seo Kang Joon dengan tenang mengoreksinya. Saat kamera selesai merekam, Lee Jae Wook berkata, "Aku berpura-pura baik-baik saja".

Para pemain "When The Weather Is Fine" lantas menjelaskan kepada sutradara yang sepertinya tidak sadar jika ada kesalahan dialog. Mereka lantas kembali bersenang-senang syuting dengan menuangkan minuman yang terlihat beralkohol (untuk keperluan syuting) tapi ternyata tidak.

Sementara itu, "When the Weather is Fine" meraih rating rendah di pekan perdana penayangan. Namun drama ini justru mendapat respon positif dari netizen Korea Selatan yang merasa drama ini membawa unsur ketenangan. Banyak netizen yang juga menyayangkan rating rendah drama ini.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts