Maia Estianty Pamer 'Numpang' Jet Pribadi, Syahrini Langsung Kena Sindir
Instagram
Selebriti

Maia Estianty membagikan foto dalam postingan Instagram saat berada di jet pribadi. Namun beberapa netizen malah membawa-bawa nama Syahrini yang bangga naik jet pribadi mertua.

WowKeren - Kehidupan mewah Maia Estianty tak pernah lepas dari sorotan, terlebih usai menikah dengan pengusaha tajir Irwan Mussry. Dalam postingan Instagram pada Kamis (27/2), Maia memamerkan foto saat berada di jet pribadi.

Dalam foto, Maia yang mengenakan atasan warna hitam nampak menopang dagu sambil memamerkan senyum tipis ke arah kamera. Dari lokasi yang dicantumkan, Maia berada di Surakarta alias Solo. Bersama dengan unggahan foto tersebut, Maia mengucapkan syukur.

"Mau ikut numpang?" tulis Maia. "Alhamdulillah.... #maiaestianty #diarymaia #jetlife #semakintuasemakinbahagia #upintheair."

Maia Estianty jet Pribadi

Instagram


Postingan Maia langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun beberapa netizen malah menyindir Syahrini. Seperti diketahui, Syahrini memang sempat memberi pernyataan mengejutkan perihal jet pribadi yang sering dipakainya berkeliling kota hingga negara. Rupanya jet pribadi tersebut merupakan milik ayah Reino Barack, Rosano Barack.

"Inces @princessyahrini mau numpang bunmay @maiaestiantyreal ga tuh dr pda pj org d aku2 pny mertua restu nya," tulis akun @kanthy***. "Caption nya itu loh.... Mau ikut Numpang.... Nggak nyindir yg onoh kan buunnn..." sambung akun @zhus***. "Awas bun nnt ada yg mendaftarkan diri jd penumpang tp ngaku ngaku jetrpi mertua," kata akun @team***."JP pirbadi kan bun @maiaestiantyreal ??,bukan yg ngaku2 punya mertua kan????" seru akun @merliana***.

Untuk diketahui, Syahrini sempat mengaku bahagia bisa memakai jet pribadi milik mertuanya, sehingga tak perlu lagi menyewa. Pelantun hits "Restu" itu memang dulunya sering menyewa jet pribadi untuk mendukung mobilitasnya yang tinggi sebagai penyanyi. Kala itu Syahrini mengaku harus antre jika ingin memakai jet pribadi.

Pengakuan Syahrini soal kepemilikan pesawat jet pribadi itu mengundang berbagai komentar di media sosial. Bahkan ada yang menyeret nama Maia Estianty lantaran kemiripan jet pribadi keduanya. Bahkan berhembus kabar bahwa Maia menyewa jet pribadi Rosano Barack yang tak lain adalah atasan Irwan Mussry.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait