Salshabilla Adriani Kalap Makan Nasi Padang, Bobot Tubuh Jadi Mengejutkan
Instagram
Selebriti

Artis Salshabilla Adriani kalap makan masakan padang dalam jumlah yang begitu banyak, perubahan berat badannya yang semakin naik menjadi cukup mengejutkan.

WowKeren - Artsi Salshabilla Adriani baru saja menyelesaikan proses syuting film teranyarnya, "Malik & Elsa". Salshabilla lantas menceritakan pengalaman mengejutkan selama proses syuting film tersebut berlangsung.

Syuting yang diadakan di Padang, Sumatra Barat tersebut rupanya telah membuat berat badannya naik begitu signifikan dalam waktu singkat. Bagaimana tidak, ia kerap menghabiskan waktu di tengah-tengah syuting dengan menikmati kuliner khas wilayah tersebut yaitu masakan padang.

Salshabilla mengaku jika dirinya setiap hari begitu kalap dalam menyantap makanan padang. Tak tanggung-tanggung, ia setiap pagi bahkan selalu sarapan masakan padang selama 16 hari berturut-turut. Hobi makan masakan padang tersebut terpaksa harus terhenti lantaran syuting telah selesai.


Sewaktu ia pulang ke Jakarta, ia dikejutkan saat melihat angka di timbangannya. Ternyata, berat tubuhnya begitu naik secara signifikan. Tercatat, bobot tubuhnya langsung melonjak 9 kg lebih tinggi dari pada sebelum berkunjung ke Padang. Padahal, ia hanya pergi selama dua minggu saja.

"Selama syuting di Padang aku makan banyak banget. Pokoknya gila. Di sana makanan kan santan dan gula, belum lagi ngopi bisa lima kali sehari," cerita Salshabilla Adriani di sela peluncuran trailer dan poster film "Malik & Elsa" di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Rabu (26/2). "Pas pulang kepo ngecek timbangan. Allahuakbar kok bisa sampai segini."

Setelah kaget berat badannya semakin gemuk, pelantun lagu "Move On" ini mengaku sama sekali tidak ingin terpuruk akibat hal itu. Ia juga tidak mau mengikuti sebagian jejak wanita yang langsung panik saat mengetahui berat badan semakin bertambah. Baginya, perubahan bentuk tubuh dinilai sangatlah wajar sehingga ia dapat selalu percaya diri.

"Aku tuh nggak pernah diet, karena memang nggak bisa diet. Jadi aku selalu percaya diri sama berat badanku setelah tumbuh dewasa," ungkap dara usia 19 tahun ini. "Berat badanku selalu stabil dan ketika orang bilang Salsha gemuk, aku selalu menyepelekan. Karena biasanya nambah, lalu turun lagi."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait