Rowoon SF9 Buka-Bukaan Soal Cinta Pertama di 'Let's Eat Dinner Together'
Official JTBC
TV

Saat akhirnya mendapat rumah yang mau menerimanya dan Lee Kyung Kyu, Rowoon membantu keluarga itu mempersiapkan makan dan terus menerima pujian karena wajah.

WowKeren - "Let's Eat Dinner Together" menghadirkan episode terbaru pada Rabu (26/2). Program JTBC yang dipandu oleh Kang Ho Dong dan Lee Kyung Kyu itu menghadirkan Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9 sebagai bintang tamu.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Rowoon buka-bukaan mengungkap soal cinta pertamanya yang dulu tinggal di wilayah Bundang yang menjadi lokasi syuting "Let's Eat Dinner Together" saat itu.

"Kurasa hal yang bagus menjadi jujur. Karena cinta adalah hal bagus. Aku ingin membelikan dan mengirimkan bubur saat dia sakit. Aku kehilangan kontak dengannya di awal usia 20 tahunan," curhat Rowoon.

Rowoon selanjutnya berbicara soal kesuksesannya saat ini dan ketakutannya. "Daripada merasa senang dan bersemangat atas kesuksesanku, aku malah jadi takut. (Aku berpikir sendiri), 'Aku seharusnya tidak membuat kesalahan lagi'. Aku bekerja keras untuk sampai di sini tapi aku bisa terjatuh hanya dengan satu kesalahan, jadi aku menjadi canggung," lanjut Rowoon.


Rowoon SF9 Buka-Bukaan Soal Tempat Tinggal Cinta Pertama di \'Let\'s Eat Dinner Together\'

Source: JTBC

"Aku memberimu nasehat sebagai senior. Jangan melakukan variety show. Belajar caranya drum," sahut Lee Kyung Kyu. "Bagaimana kalau aku membuat kesalahan di variety show?" tanya Kim Hye Yoon. "Kalau itu kamu, tidak apa-apa. Kamu kan tidak memiliki karakter yang pasti," balas Lee Kyung Kyu.

Saat mencoba memencet bel rumah, seseorang langsung membuka pintu untuk Rowoon dalam sekali percobaan. Wanita yang membuka pintu untuk idol kelahiran tahun 1996 itu langsung memujinya sebagai sosok yang sangat ganteng.

Rowoon dan Lee Kyung Kyu lalu melanjutkan ke rumah yang lain. Saat akhirnya mendapat rumah yang mau menerima mereka untuk makan malam, Rowoon membantu keluarga itu mempersiapkan makan dan terus menerima pujian karena wajah gantengnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru