Johyun Berry Good Tuai Kontroversi Usai Buat Postingan Soal Virus Corona
Selebriti

Johyun langsung buka suara atas kontroversi postingan virus corona di akun media sosialnya dan meminta maaf. agensi Berry Good juga membuat pernyataan terkait kontroversi ini.

WowKeren - Pemerintah Korea Selatan kini sudah menyatakan siaga satu, level merah dan mulai mengambil langkah tegas untuk menghadapi penyebaran virus corona yang tengah mewabah pesat. Hingga berita ini diturunkan, penderita sudah mencapai 1.766 orang.

Kondisi ini tentunya membuat idol K-Pop ikut merasa prihatin. Salah satu yang mengutarakan rasa khawatirnya di media sosial belum lama ini adalah Johyun Berry Good. Namun postingan sang idol cantik justru menuai kontroversi.

Johyun memposting tangkapan layar sebuah artikel yang menyarankan pelarangan masuk ke Tiongkok. "Mari kita atasi coronavirus," tulis Johyun. Postingan itu menuai kontroversi karena netizen berspekulasi jika Johyun mendukung konten artikel itu.

Menyadari kontroversi negatif itu, Johyun lalu buka suara. "Aku berharap kalian berhenti. Aku tahu kalian bisa bebas memikirkannya tapi aku tidak punya niatan buruk. Apa bedanya jika aku berkata sangat khawatir, kalian terlalu sibuk menyerangku," ungkap Johyun.


"Jalani hidup yang sehat dan aku tidak ingin hal buruk terjadi. Ada orang yang mengalami hal-hal yang tidak adil. Mengapa kalian berpikir begitu terperinci tentang hal itu? Aku tidak tahu siapa orang itu dan aku hanya terkait dalam kalian terakhir," lanjut Johyun.

"Kuharap warga negara bisa hidup dan aku hanya melihat tulisan, 'Ayo kita utamakan hidup manusia'. Kuharap kalian tidak berpikir dan menilai terlalu dalam tentangnya. Aku tidak punya maksud apapun. Aku minta maaf," pungkas Johyun.

Sementara itu, agensi Berry Good juga langsung membuat pernyataan terkait kontroversi Johyun ini berupa, "Maksud ucapan Johyun adalah, 'Ayo semua sehat bersama'. Dia tidak bermaksud apapun dan dia mengekspresikan permintaan maaf karena ada banyak komentar tidak terduga".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru