'Peninsula' Sekuel 'Train To Busan' Rilis Poster Mengerikan dan Bocoran Jadwal Rilis
Naver
Film

'Peninsula' bakal menjadi film blockbuster aksi yang mengikuti perjalanan survivor (manusia yang masih bertahan hidup) di Korea empat tahun setelah 'Train to Busan'.

WowKeren - "Peninsula" menjadi salah satu film yang paling dinantikan perilisannya. Pasalnya film yang dibintangi oleh Kang Dong Won cs ini merupakan sekuel dari film zombie populer "Train to Busan".

"Peninsula" sendiri bakal menjadi film blockbuster aksi yang mengikuti perjalanan survivor (manusia yang masih bertahan hidup) di Korea empat tahun setelah kejadian dalam "Train to Busan".

Setelah lama dinanti, "Peninsula" akhirnya merilis dua poster perdana yang cukup mengerikan. Poster pertama menampilkan kondisi di malam hari saat seorang survivor berdiri dengan diikuti para zombie.

Poster lainnya menampilkan suasana saat matahari terbit di mana Jung Suk (Kang Dong Won) dan Min Jung (Lee Jung Hyun) tampak bersembunyi dari para zombie di balik kendaraan dengan memegang senjata.


\'Peninsula\' Sekuel \'Train To Busan\' Rilis Poster Mengerikan dan Bocoran Jadwal Rilis

Source: Naver

Poster juga sekaligus membocorkan jadwal perilisan "Peninsula" pada kisaran musim panas tahun 2020 ini. Sayangnya tanggal pasti perilisan film garapan sutradara "Train to Busan", Yeon Sang Ho itu masih belum diungkap.

"Peninsula" selain dibintangi oleh Kang Dong Won dan Lee Jung Hyun juga bakal menampilkan sederet nama populer mulai dari Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae, Go Kyo Hwan, Kim Do Yoon, Lee Re hingga Lee Ye Won.

Sementara itu, "Peninsula" juga langsung merilis media sosial global untuk fans di seluruh dunia bersamaan dengan perilisan poster. Lewat media sosial itu, tim produksi menyampaikan kabar dengan cepat dan berkomunikasi dengan fans di seluruh dunia yang sudah menantikan film itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru