Jun Ji Hyun Cantik Bersinar di Pemotretan Baru Malah Dicibir Pelit Tak Pernah Donasi
Selebriti

Jun Ji Hyun berpose untuk pemotretan iklan perhiasan. Namun ia menuai cibiran karena belum ada laporan tentang dirinya berdonasi untuk pencegahan wabah virus Corona.

WowKeren - Jun Ji Hyun baru-baru ini berpose untuk pemotretan iklan perhiasan yang mengontraknya sebagai model. Seperti biasanya, bintang drama "Legend of the Blue Sea" itu tampil cantik bersinar di setiap foto.

Sayangnya kecantikan Jun Ji Hyun kali ini tidak mengundang komentar pujian. Ia justru menuai cibiran karena belum ada laporan tentang dirinya berdonasi untuk pencegahan wabah virus Corona yang kini semakin parah di Korea Selatan. Banyak netizen yang mencibirnya pelit meski kaya raya.

Jun Ji Hyun Cantik Bersinar di Pemotretan Baru Malah Dicibir Pelit Tak Pernah Donasi

Source: Nate

"Dia melipatgandakan kekayaannya dengan membeli bangunan 10 miliar won tanpa banyak mengambil pinjaman, tapi tidak pernah menyumbangkan uangnya sedikit pun."

"Aku tidak pernah mendengar dia pernah menyumbang ketika negara mendapat bencana, ya ampun."

"Mungkin karena dia orang Tiongkok perantauan tapi dia tidak pernah menyumbang ke negara itu. Dia bahkan mungkin tidak menganggap Korea sebagai negaranya sendiri. Mungkin dia menyumbang diam-diam ke Tiongkok atau Taiwan sebagai gantinya."

"Aku ingat ketika dia sedang syuting film tentang pejuang kemerdekaan, dia berkata dalam sebuah wawancara, 'Aku tidak pernah tertarik dengan peristiwa negara kita sehingga sulit bagiku untuk mendalami karakterku'. Konyol."


"Wang Ji Hyun-ssi, menimbun semua kekayaannya sendiri sehingga dia tidak akan pernah susah di kehidupan selanjutnya."

"Jun Ji Hyun, Kwon Sang Woo dan Son Tae Young benar-benar tidak pernah menyumbang dibandingkan dengan berapa banyak kekayaan yang telah mereka kumpulkan."

"Semua iklan itu, tolong sumbangkan sebagian ketika negara membutuhkannya."

"Berapa banyak yang dia sumbangkan untuk Corona? Dia menghasilkan semua uang ini berkat publik, sumbangkan sebagian."

"Dia sepertinya tidak terlibat dalam sorotan kecuali dia membintangi drama atau iklan. Tidak pernah menyumbang, dia hanya peduli pada dirinya sendiri."

"Kau tidak bisa memaksa seseorang menyumbang. Aku pribadi tidak menyukainya setelah membaca beberapa wawancara tentang pemikirannya yang tidak sesuai denganku. Aku juga benci karena dia juga penggemar bulu binatang."

"Dia tidak pernah menyumbang. Penolakannya untuk menyumbang sama konsistennya dengan kecantikannya."

"Aku ingat ketika tragedi Sewol Ferry terjadi, Jun Ji Hyun bertahan sampai Kim Soo Hyun menyumbangkan 300 juta won dan semua orang seperti, 'Kapan Wang Ji Hyun akan menyumbang?' Dia kemudian menyumbang 100 juta won melawan keinginannya. Aku ingin tahu apakah dia menunggu untuk dipojokkan lagi kali ini?"

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru