Yoo Yeon Seok Senyum Ganteng di 'Hospital Playlist', Fans Malah Bahas 'Romantic Doctor, Teacher Kim'
Official tvN
TV

Baru-baru ini, agensi Yoo Yeon Seok merilis foto-foto sang aktor saat sedang syuting 'Hospital Playlist'. Drama yang juga dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Jung Kyung Ho ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 11 Maret mendatang.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu tvN sudah mulai menggencarkan promosi drama barunya yang berjudul "Hospital Playlist". Pasalnya drama yang dibintangi oleh sederet aktor populer seperti Jung Kyung Ho, Jo Jung Suk hingga Yoo Yeon Seok ini tak lama lagi akan segera tayang.

Seolah tak ingin ketinggalan, King Kong by Starship selaku agensi Yoo Yeon Seok pun ikut mempromosikan drama ini. Salah satunya adalah dengan merilis foto-foto proses syuting Yoo Yeon Seok.

Dalam foto yang dirilis, Yoo Yeon Seok terlihat mengenakan seragam bedah dokter yang berwarna biru kehijauan. Yoo Yeon Seok terlihat sangat santai dan menunjukkan senyum menawan pada pemain yang lain. Selain itu, dia juga terlihat sangat ramah, bersahabat dan juga tampan.

Senyum Menawan Yoo Yeon Seok di Lokasi Syuting \'Hospital Playlist\'

King Kong by Starship


Setelah foto-foto ini dirilis, netter dan penggemar pun langsung memenuhinya dengan beragam komentar. Lucunya, beberapa netter malah membahas peran Yoo Yeon Seok di drama "Romantic Doctor, Teacher Kim" sebagai dokter Kang Dong Joo yang bekerja di Rumah Sakit Doldam.

"Aku sangat antusias untuk drama ini," tulis seorang netter. "Apakah karena ini dia tidak berada di Doldam???" tanya netter yang lain. "Dr. Kang Dong Joo... Aku pikir kamu sedang wamil? Apa yang kamu lakukan di rumah sakit lain? Haha," sahut netter yang lain. "Aku bahagia bida melihatnya menjadi dokter lagi... Tapi aku juga berharap agar dia bisa membintangi 'Romantic Doctor, Teacher Kim 3' bersama Dr. Yoon. Aku selalu bahagia untuknya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Hospital Playlist" menceritakan tentang kisah sehari-hari dari para dokter dan pasien biasa. Drama ini juga mengisahkan kehidupan lima sahabat yang pertama kali bertemu saat menempuh pendidikan di sekolah kedokteran.

Dalam drama ini, Yoo Yeon Seok berperan sebagai dokter bedah anak bernama Jung Won. Bagi pasiennya, Jung Won layaknya seorang malaikat yang baik hati. Namun ketika bersama dengan dokter yang lain, Jung Won justru terlihat galak dan mudah marah.

Drama ini sendiri lumayan dinantikan karena merupakan proyek reuni dari sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung yang telah menelurkan drama hit seri "Reply". Dan rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 11 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru