Sooyoung SNSD Umbar Bodi Menakjubkan di Iklan Bra, Perut Kencang Tuai Decak Kagum
Selebriti

FILA telah merilis foto-foto hasil pemotretan untuk iklan bra di mana Sooyoung memamerkan tubuhnya yang kencang dan bugar. Netizen mengaku kagum dengan bodi seksinya.

WowKeren - Sooyoung Girls' Generation baru-baru ini bekerjasama dengan FILA untuk memodelkan lini pakaian olahraga wanita terbaru mereka. Mulai dari pakaian yang menyerap keringat hingga bra dan pakaian dalam yang seksi, mendukung untuk olahraga.

FILA telah merilis foto-foto hasil pemotretan di mana Sooyoung memamerkan tubuhnya yang kencang dan bugar. Idol yang kini terjun ke dunia akting itu mencontohkan cara berolahraga dalam mode sambil memamerkan perutnya yang rata dan seksi.

Sooyoung memamerkan imej baru dirinya dengan menyalurkan karisma yang seksi. Keputusan Sooyoung untuk menunjukkan tubuh bugarnya cukup mengejutkan karena ia terkenal dengan penampilan biasa seperti bisnis dengan pakaian longgar.

Sooyoung SNSD Umbar Bodi Menakjubkan di Iklan Bra, Perut Kencang Tuai Decak Kagum

Source: Koreaboo


Namun Sooyoung terlihat keren dan percaya diri dalam getaran barunya dengan menjadi inspirasi bagi semua orang yang memiliki keinginan berolahraga untuk menjadi lebih bugar tahun ini. Dikenal fashionista, Sooyoung memberi tips untuk mencocokkan pakaian olahraga baru ini dengan pakaian kasual agar siap di gym bahkan di hari kerja.

Pemotretan Sooyoung sukses besar karena semua fotonya yang memukau menjadi viral untuk visualnya yang sempurna. Kecantikan dan tubuhnya benar-benar memukau banyak orang, terutama perut kencangnya.

"Kapan aku bisa memiliki bodi seperti Sooyoung? Lihatlah perutnya yang kencang. Gila!" komentar netizen. "Aku melongo melihat bodi sempurna Sooyoung. Dia tinggi dan bodinya seksi. Sempurna," tambah netizen lain. "Wow tubuh Sooyoung sangat menakjubkan. FILA tidak salah pilih bekerjasama dengannya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Sooyoung saat ini membintangi drama OCN "Tell Me What You Saw" bersama Jang Hyuk. Kisahnya tentang seorang profiler yang brilian kembali dari pengasingan untuk bekerja sama dengan seorang detektif pemula untuk menyelesaikan serangkaian pembunuhan berantai yang membunuh tunangan si profiler.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts