Aksi Yolanda Hadid Ibunda Gigi dan Bella Hadid Saat Tampil di Catwalk Ini Kejutkan Banyak Orang
Getty Images
Selebriti

Kembali ke runway, Yolanda bergabung bersama kedua putrinya, gigi dan Bella, saat memamerkan koleksi terbaru Fall/Winter 2020 dari brand Off-White.

WowKeren - Para pecinta dunia mode tentunya sudah tahu bahwa Hadid Sisters alias Gigi Hadid dan Bella Hadid menjadi dua di antara nama-nama model yang sedang meraih puncak popularitasnya saat ini.

Namun sebelum keduanya meniti karier di dunia catwalk, perlu diingat bahwa Gigi dan Bella mewarisi bakat modeling dari sang ibu, Yolanda Hadid, yang merupakan mantan model ternama.

Belum lama ini, Yolanda rupanya kembali comeback ke runway. Pada Kamis (27/2) waktu setempat, mantan bintang "The Real Housewives of Beverly Hills" tersebut membuat penampilkan kejutan di rangkaian event Paris Fashion Week.

Yolanda bergabung bersama kedua putrinya, gigi dan Bella, saat memamerkan koleksi terbaru Fall/Winter 2020 dari brand Off-White. Kembali berlenggak-lenggok di atas catwalk, wanita berusia 56 tahun tersebut tampil dengan paduan gaya chic dan urban street.


Yolanda mengenakan blazergrafitti-print dan celana navy oanjang. Melengkapi tampilannya, ibu tiga anak tersebut menenteng clutch di tangan kirinya serta menggunakan kecamata hitam dan aksesoris tambahan berupa kalung rantai untuk menunjang gaya chicnya.

Tampilan Yolanda Hadid ini tentunya mengejutkan banyak tamu undangan yang menghadiri event tersebut. Meski demikian, wanita paruh baya ini tetap sukses mencuri atensi lantaran masih memancarkan aura bak model profesional.

Sebagai informasi tambahan, Yolanda Hadid sendiri pertama kali mendapatkan tawaran untuk terjun ke dunia modeling setelah seorang desainer asal Belanda, Frans Molenaar, memintanya untuk tampil dalam gelaran busana. Yolanda kemudian mulai serius dalam dunia modeling dan menandatangani kontrak dengan agensi Eileen Ford.

Namanya kemudian dikenal sebagai salah satu model top di era tahun 1980-an hingga awal 1990-an sebelum akhirnya ia menikah dengan Mohamed Hadid. Dari pernikahan tersebut, mereka memiliki tiga buah hati; Gigi, Bella, dan Anwar Hadid, di mana ketiganya kini turut mengikuti jejak sang ibu sebagai model.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel