Kang Daniel Makin Ganteng di Teaser 'Hello, Daniel', Tawa Lepas Bikin Fans Ikut Bahagia
YouTube
TV

Belum lama ini 'Hello, Daniel' kembali merilis teaser baru yang menampilkan perjalanan Kang Daniel di Portland, Oregon, Amerika Serikat. Ingin tahu seperti apa keseruannya?

WowKeren - Setelah hiatus sejak Desember lalu, Kang Daniel kini siap menyapa penggemar lewat reality show baru yang berjudul "Hello, Daniel". Mantan member Wanna One ini bahkan telah menjalani proses syuting di Amerika Serikat.

Baru-baru ini SBS kembali merilis teaser baru dari program ini yang menampilkan keseruan Kang Daniel saat berjalan-jalan di tempat asing. Dalam teaser terbaru, Daniel tampak bepergian seorang diri ke kota Portland, Oregon.

Di sana Kang Daniel mencoba melakukan berbagai hobi baru, bersantai dan melupakan kesibukannya sebagai idol meski hanya sebentar. Meski pergi sendirian, dia terlihat sangat senang, bersantai dan menikmati waktunya dengan baik. Karena merasa jika syuting program ini seperti liburan, Daniel tak lupa untuk mengungkapkan kebahagiaannya.

"Aku sangat menantikannya. Ini adalah liburan pertamaku setelah beberapa waktu. Menaiki transportasi umum dan berjalan-jalan di jalanan. Hal itu sendiri sudah sangat menyenangkan. Liburan ini memberiku perasaan dan pengalaman yang belum pernah kurasakan sebelumnya," ujar penyanyi kelahiran 1996 tersebut.


Setelah teaser ini dirilis, netter dan penggemar pun langsung memenuhinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang ikut bahagia melihat Daniel juga bahagia dan tertawa lepas.

"DIA SANGAT TAMPAN DENGAN RAMBUT PANJANGNYA," tulis seorang netter. "Dia terlihat lebih dewasa dan tampan!" imbuh netter yang lain. "Niel, kamu terlihat lebih tampan dan dewasa. Awww, dan aku suka ketika kamu tersenyum seperti itu," kata netter yang lain.

"Daniel terlihat sangat senang ketika berkeliling... Dan hatiku juga senang melihatnya," sahut netter yang lain. "Senyum Daniel sangat manis. Aku senang melihatnya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Hello, Daniel" rencananya akan tayang pada 4 dan 7 Maret mendatang. Apa kalian menantikan aksi Daniel di program tersebut?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel